Disanjung Asmirandah sebagai Suami Sigap, Jonas Rivanno Mahir Ganti Popok Buah Hati

Foto: Disanjung Asmirandah sebagai Suami Sigap, Jonas Rivanno Mahir Ganti Popok Buah Hati Instagram



Sejak dikaruniai anak pertama, pasangan suami istri Asmirandah dan Jonas Rivanno sering membagikan momen mengasuh Chloe, putri kecil mereka ke media sosial Instagram pribadi.

Kanal247.com - Perayaan Hari Natal tahun 2020 lalu, pasangan suami istri Jonas Rivanno dan Asmirandah mendapatkan kado terindah yang sudah lama dinanti-nantikan oleh mereka. Pada tanggal 25 Desember 2020, Andah akhirnya melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Chloe Emmanuelle Van Watimmena.

Kini, Andah dan Vanno tengah menikmati momen sebagai orang tua baru setelah penantian lama mereka akan kehadiran momongan. Mereka sering kali membagikan momen mengasuh sang buah hati ke media sosial Instagram. Seperti yang belum lama ini dibagikan oleh Andah lewat InstaStory pribadinya.

Andah dan Jonas telah genap sebulan menjadi orang tua. Banyak hal yang mereka pelajari dalam parenting, salah satunya mengganti popok sang buah hati. Andah dan Vanno kompak bekerja sama saling bergantian mengganti popok putri kecil mereka. Bahkan baru sebulan, Andah menyebut Vanno sudah jago.

"Papa udah jago sekarang buat gantiin popoknya chloe.. biasanya kita berdua selalu bagi waktu gantian jaga chloe, biar masing masing dari kira dapet waktu istirahat," tulis Andah. "Nah.. kalo ganti popok udah siapa aja yg ngerasa harus bukan bagian siapa yg harus .."

Baca juga ...

Disanjung Asmirandah sebagai Suami Sigap, Jonas Rivanno Mahir Ganti Popok Buah Hati

Instagram

Lebih lanjut, Andah menceritakan bagaimana ia dan suami bekerja sama dalam mengasuh Chloe. Ia juga merasa bahagia karena memiliki suami yang sigap dan pintar menggantikan popok Chloe.

"Gak ada pembagian harus Mama atau harus Papa, karena ganti popok harus sering.. apalagi chloe paling gak nyaman kalau popok penuh," lanjut Andah. "Senengnya punya suami sigap gini dan pinter gantiin popok (belajarnya lumayan nih sampe luwes( semangat buat kita berdua Pa.."

Seperti diketahui, Asmirandah dan Jonas Rivanno dikaruniai momongan usai tujuh tahun pernikahan. Sayangnya, di tengah kebahagiaan menjadi orang tua baru, Andah dan Vanno mendapat pemberitaan kurang sedap mengenai salah satu artikel yang menyarankan mereka untuk mengubah nama sang putri. Mengenai kabar itu, Andah sendiri telah memberikan jawaban tegas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel