Jessica Iskandar Diperingatkan Soal COVID-19 Usai Pamer Suap-suapan dengan Pria Bule

Foto: Jessica Iskandar Diperingatkan Soal COVID-19 Usai Pamer Suap-suapan dengan Pria Bule Instagram



Promosikan produk rotinya, Jessica Iskandar pamer aksi suap-suapan dengan sejumlah pria bule tampan yang langsung ramai ditegur warganet soal virus corona.

Kanal247.com - Jessica Iskandar membuat geger jagat maya pada baru-baru ini. Pasalnya dalam postingan Instagram terbarunya, ia terlihat memamerkan aksi suap-suapan dengan sejumlah pria bule tampan.

Terlihat dalam video, wanita yang akrab disapa Jedar ini terlihat duduk berdekatan dengan 4 pria bule. Kemudian mereka saling menyuapi roti sobek yang diketahui merupakan salah satu bisnis Jedar yakni Baby El Bakery.

Rupanya aksi suap-suapan Jedar bersama 4 pria bule ini merupakan cara baru menikmati roti dari Baby El Bakery. Jedar pun menantang netter agar melakukan sebuah aksi unik yang akan ia beri hadiah untuk pemenangnya.

Yummy!! Cara unik menikmati roti sobek @babyelbakery bersama teman,” tulis Jedar pada Senin (25/1). “Tunjukin cara unik kamu gimana, tag @inijedar pemenang akan dikirim roti sobek premium dari aku. #bali #babyelbakery #rotisobek #oleholehjakarta #enak #boys.

Baca juga ...

Aksi Jedar suap-suapan roti dengan 4 pria bule tersebut rupanya benar-benar disambut heboh oleh banyak netter. Buktinya, sudah sebanyak 1 juta pengguna Instagram yang telah menyaksikan video Jedar tersebut.

Netter pun ramai mengomentari video Jedar itu. Namun bukannya menanggapi challenge tersebut, netter justru ramai menegur Jedar. Hal itu rupanya lantaran Jedar dan sejumlah teman bulenya itu dianggap tak mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak. Apalagi saat ini masih situasi pandemi COVID-19.

Protokol?? Apa itu,” komentar akun @pr*****ng. “Corona neng duhhh,” seru akun @la*****19. “Corona ga berlaku ya disini,” sambung akun @je******ve.

Lg covid,” cetus akun @ca*****ys. “Kok gak menjalankan protokol kesehatan, makan bareng seperti ini sangat riskan saat ini.. sedih melihatnya,” timpal akun @ti*****to. “Mbak Corona.. tolong masker dan jaga jarak.. kasian lho tenaga medis,” imbuh akun @ve******ni.

Sementara itu, beberapa netter lain ramai menggoda Jedar karena videonya tersebut. Netter rupanya menggoda Jedar bakal kembali menjalin kasih dengan pria bule. Seperti diketahui, Jedar memang beberapa kali sempat merajut asmara dengan pria bule. Mulai dari mantan suaminya hingga eks tunangannya, Richard Kyle.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel