Choi Yoo Hwa Jadi Wanita Misterius dan Manipulatif di 'River Where The Moon Rises'

Foto: Choi Yoo Hwa Jadi Wanita Misterius dan Manipulatif di 'River Where The Moon Rises' Soompi



Choi Yoo Hwa bakal memerankan karakter Hae Mo Yong yang merupakan anak angkat dari salah satu penguasa Goguryeo, Hae Ji Wol. Dalam cuplikan gambar yang ditampilkan, sosok Hae Mo Yong terlihat misterius.

Kanal247.com - Drama sejarah baru "River Where the Moon Rises" merilis potongan adegan yang menampilkan Choi Yoo Hwa. Di sini, Choi Yoo Hwa akan memerankan karakter sebagai Hae Mo Yong yang menjadi wanita misterius dan penuh intrik.

Drama bernuansa sejarah ini diambil dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang akan mengisahkan perjalanan cinta putri Pyeonggang dan On Dal. Drama ini dibintangi oleh Kim So Hyun dan Ji Soo.

Dalam drama "River Where The Moon Rises", Hae Mo Yong bertekad untuk mengontrol Goguryeo dan bermain sesuai keinginannya. Hae Mo Yong memiliki wajah cantik, kepribadian yang cermat, kekuatan khusus untuk meramalkan masa depan dan memiliki rahasia besar

Dalam cuplikan gambar Hae Mo Yong memancarkan aura mistis yang semakin diperkuat dengan penampilannya yang mempesona. Hae Mo Yong memasang tatapan tajam dengan sedikit sinis. Tampaknya ia sedang merencanakan sesuatu.

Baca juga ...

Pakaian yang dikenakan Hae Mo Yong juga menarik. Sebagai putri angkat Hae Ji Wol (Jung In Kyum) salah satu pria paling berkuasa di Goguryeo, dia memiliki pakaian dan perhiasan unik yang menunjukkan martabat keluarga Hae.

Hae Mo Yong akan dapat mengejar ambisinya dengan bantuan kekuatan ayah angkatnya. Sosoknya akan mendominasi Goguryeo dengan caranya yang misterius dan manipulatif. Tim produksi mengungkapkan, "Rahasia Hae Mo Yong akan sangat mempengaruhi konflik drama karena perannya yang sangat penting."

"Kami dan Choi Yoo Hwa berusaha menciptakan Hae Mo Young dengan semangat yang luar biasa. Nantikan pengaruh kuat Hae Mo Young dalam drama ini. Kami berharap penonton selalu menunggu pemutaran perdana 'River Where the Moon Rises' ini,” lanjut salah satu perwakilan tim produksi.

Sementara itu, "River Where the Moon Rises" tayang perdana pada 15 Februari pukul 21.30 KST. Drama ini akan menggantikan slot drama "Royal Secret Agent".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel