Ketampanan 'Mas Ganteng' Jin Sukses Pikat Ibu-Ibu Indonesia Hingga Dijuluki 'Menantu Nasional'

Foto: Ketampanan 'Mas Ganteng' Jin Sukses Pikat Ibu-Ibu Indonesia Hingga Dijuluki 'Menantu Nasional' Instagram



Jin berhasil mencuri perhatian penggemar saat tampil menawan dengan mengenakan kemeja kuning dan celana hijau dalam acara 'Tokopedia WIB' pada 25 Januari kemarin.

Kanal247.com - Boyband Bangtan Boys alias BTS kembali menyapa penggemar Indonesia khususnya dalam acara bersama salah satu situs ecommerce asal Tanah Air. Sebelumnya Rap Monster dkk juga sudah pernah tampil dalam acara yang digagas oleh situs belanja online ini.

Pada tanggal 25 Januari 2021, BTS mengikuti siaran langsung yang digelar dengan tajuk "Tokopedia WIB" (Waktu Indonesia Belanja / Indonesia Shopping Time). Selain membawakan beberapa lagu, BTS juga membawakan sesi wawancara yang menghibur para penggemar yang merindukan para pelantun "Life Goes On" ini.

Baca juga ...

Penggemar sangat senang bisa menyaksikan aksi BTS. Hal tersebut terlihat dari antusiasme para penggemar yang menjadikan acara ini menjadi viral. Terutama Jin yang mencuri perhatian dengan mengenakan kemeja kuning dan celana hijau. Jin juga menjadi trending dengan julukan "Mas Ganteng" yang didapatkanyan saat BTS berpartisipasi di acara Tokopedia sebelumnya.

Ketampanan \'Mas Ganteng\' Jin Sukses Pikat Ibu-Ibu Indonesia Hingga Dijuluki \'Menantu Nasional\'
Allkpop

Tapi bukan hanya penggemar yang terpikat oleh ketampanan luar biasa Jin. Idol 28 tahun ini juga menarik perhatian ibu-ibu penggemar melalui acara ketika anak-anaknya menonton BTS. Hal ini terlihat dari beberapa komentar fans yang di sosial media hingga membuatnya juga mendapatkan julukan "menantu nasional".

"Ibuku juga mengatakan bahwa Jin itu keren dan paling tenang dari yang lain. Siapa yang pakai baju kuning kunyit? Dia tampan. Pesona Jin tidak diragukan lagi," komentar netter. "Saat wawancara BTS, ibuku bilang yang berpakaian kuning itu tampan. aku berkata dalam hati aku dia adalah WWH," ujar yang lain. "Kekuatan Jin, pasukanmu bertambah dengan ibuku. Ibuku bertanya, 'Siapa yang mengacungkan jempol? Tampan. Selera ibuku luar biasa. Mengapa banyak ibu menyukai Seokjin? Tolong jelaskan padaku," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel