Kim Seon Hoo Berdonasi Untuk Anak-anak Pengidap Leukimia

Foto: Kim Seon Hoo Berdonasi Untuk Anak-anak Pengidap Leukimia Instagram



Kim Seon Ho memberikan dukungan serta perhatiannya kepada anak-anak pengidap leukimia di Korea berupa donasi uang sejumlah Rp 1 miliar. Ia berharap bantuan darinya dapat meringankan beban mereka.

Kanal247.com - Kim Seon Ho dikabarkan telah menyumbangkan 100 juta KRW (sekitar Rp 1 miliar) untuk membantu serta mendukung anak-anak di Korea yang mengidap penyakit leukimia. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, sang aktor telah mendonasikannya ke Korea Childhood Leukimia Foundation .

Kim Seon Hoo memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit tersebut. Dengan bantuan ini, ia berharap dapat membantu dari segi biaya bagi anak-anak di Korea yang mengalami kesulitan karena penyakit leukimia ini.

Pihak agensi Kim Seon Hoo, Salt Entertainment mengonfirmasi bahwa dia memberikan donasi sebagai tanda dukungannya. "Kim Seon Ho baru-baru ini menyumbangkan 100 juta KRW kepada Yayasan Leukemia Anak Korea," tutur pihak agensi.

"Dia menyumbangkan uangnya untuk membantu anak-anak dan keluarga yang mengalami kesulitan finansial mereka. Ini menjadi bentuk kasih sayang serta dukungan Kim Seo Ho dengan harapan akan membantu meski dalam jumlah yang sedikit."

Baca juga ...

Lalu pihak agensi menyatakan, "Ini merupakan donasi untuk penggemarnya yang selalu murah hati dengan cintanya kepada Kim Seon Ho. Kami mewakili sang aktor ingin berterima kasih kepada mereka yang terus mendukungnya."

Kim Seon Ho baru-baru ini bertemu dengan para penggemarnya melalui acara musik "Frozen" dan variety show TV KBS "2 Days & 1 Night". Ia juga menggelar acara fan meeting lewat aplikasi TikTok pada 17 Januari untuk pertama kalinya.

Sejak memerankan karakter Han Ji Pyeong dalam drama "Start-Up", nama Kim Seon Ho menjadi sorotan dan popularitasnya semakin meningkat. Pria kelahiran 8 Mei 1986 ini sempat menyatakan jika ia gugup saat terlibat dalam proyek drama tersebut.

Mendapat begitu banyak cinta dan dukungan dari fans di berbagai penjuru dunia, Kim Seon Ho mengaku sangat terharu. Ia bahkan sampai menangis karena penggemarnya mendukungnya dengan luar biasa melalui "Start-Up".

Kim Seon Hoo berujar, “Jelang episode terakhir 'Start-Up', fans berkomentar di akun Instagram pribadiku. Mereka menyemangati dan memuji diriku, kalau aku sudah bekerja dengan baik. Aku baca komentar itu semua setelah episode terakhir tayang, dan sangat terharu dibuatnya sampai menangis,” tutup Seon Ho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel