Raffi Ahmad Foto Bareng Presiden Jokowi Usai Divaksin Covid-19 Tahap 2, Ramai Diwanti-wanti Begini

Foto: Raffi Ahmad Foto Bareng Presiden Jokowi Usai Divaksin Covid-19 Tahap 2, Ramai Diwanti-wanti Begini instagram



Raffi Ahmad bagikan foto bareng hingga tulis rasa kagum kepada Presiden Joko Widodo setelah selesai menerima suntik vaksin tahap kedua, sontak ramai diwanti-wanti netizen begini.

Kanal247.com - Raffi Ahmad kembali mendapatkan suntik vaksin Covid-19 pada hari ini, Rabu (27/1), di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Raffi kembali menjadi satu-satunya public figure yang menerima suntik vaksin Sinovac tahap kedua bersama Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri lainnya.

Momen itu pun tak lupa diabadikan oleh suami Nagita Slavina ini tanpa sebuah foto bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut. Potret bersama Presiden Jokowi itu pun lantas dipajang oleh Raffi melalui laman Instagram miliknya.

Ayah satu anak ini nampak mengenakan kemeja dominasi warna hijau corak. Tak lupa masker dengan warna biru pun dipakai oleh Raffi sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara itu Presiden Jokowi terlihat mengenakan setelan abu-abu serta kemeja berwarna putih yang lantas dipadukan dasi merah. Tentunya Presiden Jokowi juga tak lupa untuk menggunakan masker.

Bersamaan dengan foto itu Raffi mengabarkan terkait agenda suntik vaksin tahap dua yang diterimanya berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, ia juga menuliskan perasaan kagum terhadap Presiden Jokowi dalam unggahannya itu.

Baca juga ...

โ€œAlhamdulillah Vaksin Tahap 2 sudah berjalan lancar,โ€ tutur Raffi Ahmad. โ€œSelalu Respect kepada Pak Presiden @jokowi yang selalu rendah hati ,Sehat selalu ya Pak Presiden. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Semoga Negara kita tercinta Indonesia selalu dilindungi Allah SWT.โ€

Raffi Ahmad Foto Bareng Presiden Jokowi Usai Divaksin Covid-19 Tahap 2, Ramai Diwanti-wanti Begini

Instagram/@raffinagita1717

Dengan cepat foto bersama Presiden Jokowi ini diramaikan komentar warganet yang kompak mewanti-wanti Raffi Ahmad agar tak โ€œkeluyuranโ€ atau nongkrong setelah disuntik vaksin Covid-19. Hal ini tak lepas dari kritikan yang ramai didapatkannya beberapa waktu belakangan usai mencuat fotonya berada di sebuah pesta setelah mendapatkan vaksin Covid-19 pertama.

โ€œKa raffi inget abis vaksin jgn kmna mana nnti ada yg nyinyir ga jelas lagi,โ€ seloroh akun @jia******. โ€œHabis itu jgn ke tempat kerumunan lagi aa..nnti jadi malah salah paham,โ€ timpal akun @rian******.

โ€œMantap bangg. Jangan nongki2 dulu yaaa,โ€ celetuk akun @tiss*******. โ€œAwas boskuh jgn terulang lagie.tragedi pesta pestanya..mending dirumah ma keluarga,โ€ sambung akun @gani*****.

Selain itu tanggapan rekan artis juga netizen lain tak kalah ramai berdatangan. Mereka nampak meninggalkan pujian hingga doa kesehatan untuk Raffi setelah mendapatkan suntik vaksin Covid-19 tahap 2 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel