Raffi Ahmad Akui Siap Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua, Bareng Jokowi?

Foto: Raffi Ahmad Akui Siap Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua, Bareng Jokowi? Instagram



Raffi Ahmad telah melakukan vaksinasi pertama Covid-19 pada 13 Januari lalu. Rencananya, Raffi akan kembali melakukan vaksinasi tahap kedua pada hari ini atau Rabu (28/1).

Kanal247.com - Raffi Ahmad sempat melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada 13 Januari lalu di Istana Merdeka. Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo juga menjalani vaksinasi tersebut.

Pada hari ini, Rabu (27/1) di tempat yang sama, Jokowi kembali dijadwalkan melakukan vaksinasi tahap kedua. Sementara Raffi sebelumnya sempat ditanya apakah ia menjalani vaksinasi yang sama dengan Jokowi atau tidak. Ia pun mengaku masih belum mengetahui secara pasti hal tersebut.

"Nanti aku dikabarin sih antara besok atau lusa deh," ungkap Raffi saat ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan pada Selasa (26/1) kemarin. "Nanti aku cek undangannya. Belum aku cek. Yang pasti sih akan sama ada vaksin kedua."

Suami Nagita Slavina ini kemudian mengatakan bahwa seharusnya vaksinasi tahap kedua ini akan bersama presiden Jokowi lagi. "Tahap keduanya sama sih pasti. Kalo nggak besok (27/1) berarti lusa (28/1)," ucap Raffi Ahmad.

Baca juga ...

Meski begitu, Raffi mengaku sudah memastikan apabila ia akan melakukan vaksinasi tahap kedua. Saat mendapat vaksinasi pada 13 Januari lalu, Raffi mengungkapkan bahwa ia tidak merasakan efek samping dari vaksin tersebut.

"Pasti mau dong supaya kita sosialisasi vaksin untuk semua. (Kemarin) Alhamdulillah lancar, lancar, nggak ada apa-apa tetep sehat," tutur Raffi Ahmad. "Aku Alhamdulillah dari pertama sampe sekarang dikasih sehat terus ada vaksin."

Raffi Ahmad kemudian mengajak masyarakat supaya tidak takut disuntik vaksin. Pasalnya, Raffi menjadi bukti bahwa vaksin Sinovac itu tidak memiliki efek samping. Raffi pun menyebut vaksin Sinovac bagus untuk tubuh.

"Alhamdulillah kemarin-kemarin dapet vaksin, kita sosialisasikan ceritain ke orang-orang bahwa vaksin itu bagus buat kita," pungkas Raffi Ahmad. "Karena buat negara kita juga supaya ekonominya bangkit lagi, kita sehat semuanya jadi semangat buat semuanya jangan takut vaksin."

Seperti diketahui, Raffi ditunjuk sebagai orang pertama yang mendapat vaksin Covid-19 pada 13 Januari lalu. Kehadiran Raffi tersebut sebagai perwakilan anak muda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel