Dikabarkan Segera Nikah, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut Telah Siapkan Konsep Pernikahan Ini

Foto: Dikabarkan Segera Nikah, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut Telah Siapkan Konsep Pernikahan Ini Instagram



Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ternyata sudah mengurus surat nikah ke pihak RT setempat. Wedding Organizer (WO) pun mengungkapkan bahwa nantinya akan ada 3 konsep dalam pernikahan Ayu dan Adit.

Kanal247.com - Belum lama ini, Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera menikah usai diketahui mengurus surat nikah di pihak RT setempat. Hal ini diungkap langsung oleh Ketua RT setempat bernama Rosmal. Dalam kesempatan itu, Rosmal mengatakan bahwa pernikahan Ayu sekitar bulan Januari atau Februari.

Sementara itu, Wedding Organizer (WO) pun akhirnya membocorkan soal konsep rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan kekasihnya, Adit Jayusman. Pihak WO menyebut ada permintaan khusus untuk hari bahagia tersebut.

Pihak WO pernikahan Ayu Ting Ting, Lukman mengatakan bahwa ibu satu anak ini sudah menyerahkan konsep pernikahan pada timnya. Lukman mengungkapkan bahwa rangkaian acara mulai dari lamaran, akad nikah, hingga resepsi.

"Kalau konsep ada beberapa konsep," ungkap Lukman saat ditemui di Jakarta seperti dilansir dari Kapanlagi. "Karena akan ada beberapa rangkaian acara ya, mulai dari lamaran, akad, resepsi."

Selain itu, Lukman mengatakan bahwa ada tiga konsep yang akan diusung dalam pernikahan Ayu dan Adit. Tiga konsep tersebut adalah adat, nasional dan internasional. Beberapa outfit pun berbeda telah disiapkan untuk masing-masing konsep.

Baca juga ...

"Sejauh ini konsepnya tidak jauh dari adat dan nasional, tapi belum bisa kita kasih tau juga. Yang pasti akan ada konsep adat, internasional, dan nasionalnya. Ada permintaan khusus, jadi ini konsep mereka yang punya. Mereka kasih ke kita, dan kita coba realisasikan," tutur Lukman. "Bajunya kurang lebih tiga sampai empat baju."

"Untuk pemilihan busana atau kebaya, kita kerja sama dengan beberapa desainer," sambung Lukman. "Jadi ada desainer khusus Ayu dan ada desainer khusus Adit."

Selain Ayu dan Adit, Lukman juga mengungkapkan bahwa timnya juga sudah menyiapkan baju khusus untuk anak mereka. Seperti diketahui, Ayu dan Adit sama-sama sudah memiliki buah hati dari pernikahan sebelumnya.

Saat ditanya soal kapan dan di mana lokasi pernikahan itu akan digelar, Lukman enggan memberikan informasi lebih lanjut. Lukman hanya mengungkapkan bahwa Ayu dan Adit berharap pernikahan berjalan dengan lancar.

"Masih rahasia. InsyaAllah, kata Ayu doain aja," pungkas Lukman. "Mereka berharap semuanya berjalan dengan lancar dan bahagia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel