Nia Ramadhani Akui Sakit Hati Sambil Nangis Nasihati Mikhayla, Ada Apa?

Foto: Nia Ramadhani Akui Sakit Hati Sambil Nangis Nasihati Mikhayla, Ada Apa? Instagram



Karena alasan berikut ini, Nia Ramadhani mengaku sakit hati sambil menangis saat menasihati putri pertamanya dengan Ardi Bakrie, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie.

Kanal247.com - Artis Nia Ramadhani kembali menjadi pusat perhatian. Kali ini lantaran momen saat dirinya menangis ketika berbicara dengan putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Nia rupanya tak kuasa menahan air matanya lantaran ucapan Mikhayla. Ia bahkan mengaku sakit hati hingga mengaku tak habis pikir dengan putrinya itu.

"Harusnya kakak enggak bakalan ngomong nyakitin gitu. Karena kamu sakiti hati mama. Kok bisa-bisanya Mikhayla pikir," ujar Nia sambil berkaca-kaca. "Mama enggak kasihani aku," potong Mikhayla.

Nia pun menasihati Mikhayla agar tak mengulangi perbuatannya itu. Ia juga menjelaskan terkait arti cukup pada Mikhayla agar lebih banyak bersyukur.

Baca juga ...

"Enggak ngerti ini kamu. Jangan sampai Mikha jadi orang tumbuh gede, jadi orang yang enggak pernah tau apa kata cukup. Kamu harus tau it's enough itu apa. Apa arti cukup untuk kamu. Apa yang mama lakukan kalau cukup, ya cukup. Selalu minta lebih dan lebih lagi. Udah dikasih mama ini, 'Tapi mama ini'. Selalu ada kurangnya, selalu. Selalu ada tapinya. Hampir enggak pernah," ucap Nia.

"Bersyukur Mikhayla. Harus banyakin bersyukur Mikha," lanjut Nia. "Lihat kamu aja mama udah pengin nangis. Mama sedih, enggak tahu ah. Mama soalnya kalau lihat kamu sedih, sedih tahu enggak, 'Salah dimana ya?'," pungkasnya.

Nasihat Nia tersebut rupanya membuat netter mengaku takjub. Bahkan banyak pihak semakin ramai memuji Nia patut dijadikan sebagai salah satu artis yang bisa menginspirasi terkait cara mendidik anak. Netter pun ramai memberikan dukungannya pada Nia.

"Keren bicara dr hati ke hati..solusi banget dalam menghadapi smua masalah," komentar akun @pi*****ek. "Orang tua luar biasa," sambung akun @re*****26.

"Seneng banget kalo liat mama nia kasi motivasi putra putrinya. Mama nia the best," timpal akun @di*****ry. "Good mom, semangat terus kak Nia...tabur hal2 yg baik ke anak percaya deh suatu saat akan menuai kebahagiaan," imbuh akun @ru*****el.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel