Jo Bo Ah Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensinya

Foto: Jo Bo Ah Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensinya



Sepuluh tahun berada di naungan SidusHQ, aktris cantik Jo Bo Ah bersama agensinya telah berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak eksklusifnya. Pada hari Selasa (26/1), pihak agensi mengumumkan keputusan yang telah disepakati bersama sang aktris.

Kanal247.com - Jo Bo Ah telah memutuskan untuk meninggalkan agensi lamanya. Pada hari Selasa (26/1), SidusHQ selaku agensi sang aktris selama 10 tahun ini mengumumkan kabar terbaru tersebut.

Dikabarkan bahwa kontrak manajemen eksklusif Jo Bo Ah dengan SidusHQ telah berakhir. "Setelah melalui diskusi panjang dengan Jo Bo Ah, kami sepakat untuk mengakhiri bisnis manajemen. Jo Bo Ah telah bersama kami selama 10 tahun terakhir," ungkap pihak SidusHQ.

"Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat berpikir, tumbuh dan menemaninya sejak debut. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jo Bo Ah yang telah lama bersama kami menjalin hubungan kerja sama yang berharga. Sebagai aktris yang cantik dan menawan, kami akan terus mendukung masa depan Jo Bo Ah dengan hati yang konsisten," lanjut pihak agensi.

"Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai Jo Bo Ah. Kami berharap kalian terus mendukungnya. Terima kasih," ungkap pihak agensi.

Baca juga ...

SidusHQ sebelumnya juga pernah menaungi Kim Woo Bin, Im Seulong 2AM serta Kim Yoo Jung. Namun para artis tersebut juga memilih tak memperpanjang kontraknya dengan SidusHQ. Meski begitu, Hyelin EXID, Choi Young Min dan sederet artis lainnya berada di naungan agensi ini.

SidusHQ telah menaungi aktris 29 tahun ini sejak ia memulai debut aktingnya. Jo Bo Ah memulai debut aktingnya pada tahun 2012 dalam drama "Shut Up, Flower Boy Band" yang mana ia langsung mendapatkan pemeran utama wanita. Saat itu Jo Bo Ah baru berusia 19 tahun dan penampilannya mampu menarik perhatian publik.

Jo Bo Ah baru-baru ini menyelesaikan drama dengan bintang Hallyu Lee Dong-Wook dan Kim Bum dalam "Tale of The Nine-Tailed". Ia memerankan karakter sebagai Nam Ji Ah. Drama bergenre fantasi ini telah sukses mendapatkan rating tinggi di di episode terakhirnya.

Sementara itu, Jo Bo Ah sendiri belum mengumumkan agensi yang akan menjadi naungannya tersebut. Apakah ia akan bekerja tanpa agensi? Hal ini masih belum dikonfirmasi lebih lanjut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel