Kesulitan Memilih Produk, Jisoo BLACKPINK Ternyata 'Phobia Belanja'

Foto: Kesulitan Memilih Produk, Jisoo BLACKPINK Ternyata 'Phobia Belanja'



Jisoo mengaku jika dirinya lebih suka menggunakan produk yang biasa ia pakai. Ia selalu meminta rekomendasi kepada orang-orang di sekitarnya jika menemukan produk baru karena Jisoo memiliki kekhawatiran berlebih.

Kanal247.com - Jisoo BLACK PINK mengaku dirinya memiliki kesulitan berbelanja saat diwawancarai majalah W Korea. Jisoo kerap kesulitan menemukan produk yang tepat setiap kali berbelanja.

Misalnya seperti Jisoo pergi berbelanja dengan anggota BLACKPINK lainnya, ia tidak bisa memilih produk belanjaan yang mereknya kurang familier dengannya. Sebab itu para penggemar Jisoo dengan bercanda mengklaim Jisoo memiliki semacam "fobia belanja".

"Sangat sulit untuk memilih dan membeli produk yang tidak kukenal. Waktu aku membeli pakaian untuk diriku sendiri, produk yang sering kugunakan, atau hadiah untuk orang yang kukenal dengan baik. Aku jadi bersemangat dan memilih banyak hal. Sampai tidak terasa waktu bergerak dengan cepat," ungkap Jisoo.

Meski dirinya bisa berbelanja dengan produk-produk yang sudah dikenal, Jisoo mengaku jika ia tidak bisa berbelanja untuk barang yang tidak ia kenali. "Ketika aku berbelanja untuk produk yang jarang kuketahui, aku selalu bertanya dulu 'tolong rekomendasikan mana produk yang paling terbaik'. Karena aku memiliki banyak kekhawatiran."

Baca juga ...

Lalu Jisoo membagikan ceritanya jika baru-baru ini ia menginginkan cermin untuk di rumahnya. "Impianku adalah memiliki cermin berukuran penuh di rumahku. Tetapi aku menunda untuk mencarinya dan akhirnya aku menemukan yang kusukai di akhir tahun."

"Ada banyak cermin cantik jadi aku harus memilih satu. Lagi-lagi, aku merasa membeli sesuatu yang kusuka sebanyak yang kuhabiskan untuk merenungkannya. Setiap aku lewat di kamarku, aku berhenti di depan cermin dan mengamatinya sesekali. Aku merasa bahagia," ungkapnya.

Di sisi lain, anggota lainnya Rose dan Lisa BLACKPINK akan melakukan debut solonya. Dijadwalkan, Rose akan tampil perdana membawakan lagu debut solonya di konser daring "The Show". Sedangkan debut solo Lisa belum dikonfirmasi lebih lanjut. Rencananya Jisoo juga akan menyusul debut solonya setelah dua anggota tersebut terlaksana.

Kini Jisoo tengah disibukkan dengan membintangi sebuah drama "Snowdrop" bersama Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Yoo In Na dan sederet artis lainnya. Dalam drama ini, Jisoo dikonfirmasi akan menjadi pemeran utamanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel