HyunA Tulis Ungkapan Cinta Seraya Pamerkan Usaha Keras Dawn Bantu Persiapan Comeback

Foto: HyunA Tulis Ungkapan Cinta Seraya Pamerkan Usaha Keras Dawn Bantu Persiapan Comeback twitter



HyunA mengungkapkan pesan haru usai melihat sang kekasih Dawn yang berusaha keras untuk membantu mempersiapkan comeback 'I'm Not Cool' pada 28 Januari 2021 mendatang.

Kanal247.com - HyunA diketahui akan segera melakukan comeback pada 28 Januari 2021 mendatang. Ini akan menjadi comeback perdana HyunA di tahun 2021.

Kabar comeback HyunA pun sontak langsung menyita perhatian para penggemar. Pasalnya, HyunA diketahui sudah cukup lama tidak merilis karya baru.

HyunA pun sudah mulai membagikan spoiler untuk comeback barunya melalui akun Instagram pribadinya, @hyunah_aa. HyunA diketahui akan comeback dengan "I'm Not Cool".

Lagu baru HyunA tersebut diketahui akan dirilis pada pukul 6 sore KST di tanggal 28 Februari 2021 mendatang. Tidak heran jika akhirnya HyunA tampak sibuk mempersiapkan comeback yang tinggal menghitung hari tersebut.

HyunA mengungkapkan pesan haru usai melihat sang kekasih Dawn yang berusaha keras untuk membantu mempersiapkan comeback \'I\'m Not Cool\' pada 28 Januari 2021 mendatang

Sumber: Instagram/@hyunah_aa

Baca juga ...

Tak hanya HyunA, sang kekasih yakni Dawn (E'Dawn) juga terlihat membantu comeback idol cantik itu. Dawn tampak membantu secara langsung untuk menempelkan stiker.

HyunA pun tampak tersentuh atas apa yang dilakukan oleh mantan member Pentagon itu. HyunA mengaku puluhan ribu kata terima kasih tidak akan cukup untuk diberikan kepada Dawn.

"Terima kasih banyak selalu (emoji hati) Berapa kali pun aku mengungkapkannya, ribuan atau sepuluh ribu kali, tidak akan cukup," ungkap HyunA melalui Instagram Story akun pribadinya, @hyunah_aa hari ini, Selasa (26/1).

HyunA pun juga berjanji akan memberikan terbaik untuk comeback demi Dawn. HyunA tak lupa mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kekasih.

"Sayang, aku akan melakukan kerja yang terbaik dan comeback. Aku mencintaimu," tutup HyunA manis.

HyunA dan Dawn sendiri diketahui telah berkencan selama 5 tahun. Keduanya menjalin hubungan sejak masih di bawah naungan CUBE Entertainment. Kala itu, mereka tergabung dalam sub-unit Triple H bersama Hui Pentagon. HyunA dan Dawn akhirnya memutuskan meninggalkan CUBE Entertainment dan kini tergabung di P Nation milik PSY.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel