Unggah Foto Selfie Tampan dengan Rambut Pirangnya, Jungkook Jadi Trending Hingga Pecahkan Rekor

Foto: Unggah Foto Selfie Tampan dengan Rambut Pirangnya, Jungkook Jadi Trending Hingga Pecahkan Rekor Instagram



Selain di berbagai belahan dunia, Jungkook juga menjadi trending di halaman utama platform terbesar Korea NAVER dan NATE, menunjukkan popularitas di negara asalnya.

Kanal247.com - Setelah sekian lama, Jungkook akhirnya kembali memposting dua selca di Weverse dan Twitter. Member termuda Bangtan Boys itu pun langsung memecahkan banyak rekor yang menunjukkan pengaruhnya di media sosial yang kuat sehingga menjadi tren nomor satu di dunia dan di Korea Selatan.

The King of SNS kembali kuat sekali lagi dan menjadi tren dalam banyak bahasa berbeda dengan 50 kata kunci terkait dengan namanya. Jungkook menjadi tren dengan hampir 2 juta tweet dan mendominasi tren Korea Selatan. Banyak istilah terkait Jungkook menjadi trending, dalam banyak bahasa, Korea, Jepang, Arab, Portugis, Inggris dan banyak lainnya membuktikan gelar "Worldwide It Boy" Jungkook sangat dirindukan dan sangat dicintai di seluruh dunia.

Baca juga ...

Jungkook juga menjadi trending di halaman utama platform terbesar Korea NAVER dan NATE, menunjukkan popularitas di negara asalnya. Tak hanya itu pelantun lagu "Euphoria" ini juga menjadi trending Worldwide selama 5 jam di #1 dan mulai tren langsung di #1 di AS, yang biasa dikenal sebagai "Tanah Jungkook" karena dia banyak trending di negara itu.

Unggah Foto Selfie Tampan dengan Rambut Pirangnya, Jungkook Jadi Trending Hingga Pecahkan Rekor
Twitter

Selanjutnya Jungkook menjadi tren di Twipple Jepang di #1 dan di Tsuiran Japan Celebrity Chart selama 4 jam dan juga trending di Google USA dan India. Selca Jungkook kemudian memecahkan rekor Twitter sebagai tweet tercepat yang mencapai 600 ribu komentar hanya dalam 9 jam 46 menit. Ini juga merupakan tweet tercepat untuk mencapai 200K, 300K, 400K, 500K komentar di Twitter.

Sementara itu, selfie Jungkook dengan rambut pirang terbarunya ini telah melampaui 2 Juta Suka hanya dalam 8 jam 28 menit, yang merupakan tweet individu tercepat untuk mencapai pencapaian tersebut. Ini adalah tweet BTS kedua secara keseluruhan yang mencapai rekor dimana tweet tercepat sebelumnya juga dipegang oleh Jungkook, sebuah tweet yang diposting oleh Jimin pada hari ulang tahun Jungkook, menunjukkan pengaruh dan popularitas yang sangat besar yang menyebabkan tweet tersebut mencapai 2 juta suka dalam 7 jam pada hari ulang tahunnya Jungkook.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel