Donna Agnesia Positif Covid-19, Begini Dukungan Darius Sinathrya untuk Sang Istri

Foto: Donna Agnesia Positif Covid-19, Begini Dukungan Darius Sinathrya untuk Sang Istri Instagram



Ucapan doa kesembuhan dan dukungan pun mengalir untuk Donna Agnesia yang dinyatakan positif Covid-19, termasuk dari suami tercinta, Darius Sinathrya, seperti apa?

Kanal247.com - Belum lama ini, Donna Agnesia menyampaikan kabar kurang menyenangkan mengenai kondisi kesehatannya. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dua anak itu mengatakan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-9.

Ucapan doa kesembuhan dan dukungan pun langsung mengalir untuk Donna. Termasuk dari suami tercinta, Darius Sinathrya yang menunjukkannya lewat unggahan foto Donna di Instagram. Dalam postingannya itu, Darius menyebut jika istrinya merupakan sosok wanita yang kuat.

Ia juga berjanji akan selalu ada dan menemani Donna hingga kondisinya kembali pulih. "Aku tau kamu kuat dan bisa lewatin semuanya, aku akan selalu ada buat nemenin dan nguatin kamu melewati kondisi ini sampai kamu sembuh dan pulih dari penyakit ini. Selalu semangat ya sayang, kita semua sayang kamu. #dariusdonna #getwellsoon," tulis Darius

Baca juga ...

Unggahan Darius itu pun tak luput dari komentar Donna yang berterima kasih dan mengingatkan suami serta anak-anaknya untuk tetap menjaga kesehatan. "@darius_sinathrya Amin sayank .. terima kasih sdh sll menguatkan . Smg kmu & anak2 ttp sehat & jgn sampai sakit jg ya .. biar aku saja. God bless u & U," komentar Donna.

Termasuk komentar dari para netter yang mendoakan kesembuhan untuk Donna. "Yeah! Pasti bisaaa. Tuhan Yesus sayang. Maka diberi kesempatan bener2 melekat kepadaNya. Semangat2!" komentar akun @naftalia***. "Lekas sembuh tuk kk Donna.. Tuhan Yesus menolong. Ya dan amin," sahut akun @yukie***.

"Tuhan Yesus mendengar setiap Doa Anak2Nya...Tidak ada yg mustahil bagi org percaya....Doa mengalahkan segala sesuatu .... kuperkatakan dengan Iman Didalam Nama Tuhan Yesus pasti Sembuh...Amin," tulis akun @chate***. "Semangat.. Tuhan sembuhkan dan pulihkan.." balas akun @adriana***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel