Tak Hanya Jualan Pisang, Pinkan Mambo Jadi Motivator hingga Mampu Beli Rumah Miliaran

Foto: Tak Hanya Jualan Pisang, Pinkan Mambo Jadi Motivator hingga Mampu Beli Rumah Miliaran Instagram



Siapa sangka, usaha pisang goreng yang dilakoni penyanyi Pinkan Mambo melejit hingga pelantun 'Kasmaran' itu mampu membeli rumah mewah di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Kanal247.com - Penyanyi Pinkan Mambo pernah mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi. Ia bahkan sampai harus berkeliling berjualan pisang goreng. Siapa sangka, usahanya kini sukses hingga Pinkan mampu membeli rumah mewah di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

"Kan aku punya rumah, nanti aku undang ya ke rumah aku buat lihat rumah pisang goreng sekarang kayak gimana, rumahnya artis Pinkan Mambo," kata Pinkan saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (25/1), dilansir HotDetik.

Pingkan mengungkapkan bahwa rumahnya cukup besar, bahkan sampai bisa bermain sepeda di dalamnya. Perihal harga, mantan personel Ratu itu menyambut harga rumahnya tak sampai Rp10 miliar.

"Yang tadinya rumahnya 3 kamar sekarang rumahnya jadi 7 kamar. Bisa main sepeda di dalam rumah. Di daerah BSD, bisa sekalian besok jam 1 siang (kalau mau datang)," ungkap Pinkan. "Pokoknya itu gede banget rumahnya kak. Kayaknya nggak (sampai Rp 10 miliar), aku nggak bisa ngomong kalau soal harga. Nggak mahal kok, tapi aku pintar saja milihnya."

Baca juga ...

Saking besarnya hunian Pinkan, penyanyi kelahiran tahun 1980 ini membutuhkan bantuan asisten rumah tangga. Pinkan juga bersyukur sampai bisa menyewa baby sitter.

"Itu semuanya dari pisang goreng teman-teman. Sampai bisa bayar suster, sekarang susternya ada 2, asisten rumah tangga ada 1, jadi ya alhamdulillah ya kak udah bisa maju," lanjut Pinkan. "Nggak mau sombong, cuma kalau dibilang aman ya aman. Tapi tetap berjuang, makanya cari duit. Kayak ini talk show, besok talk show lagi."

Lebih lanjut, selain berjualan pisang goreng, Pinkan ternyata juga memiliki pekerjaan lain, yakni motivator. Pekerjaan itu didapat Pinkan sejak usaha pisang gorengnya melejit. Sebagai motivator, pelantun "Kasmaran" itu membagikan tips sukses mendapatkan banyak uang dalam waktu cepat.

"Oh iya aku sekarang kerjaan jadi motivator. Motivator aku udah gajian juga, hampir pecah telor," pungkas Pinkan. "Jadi bagaimana kita, kalau Rp 120 juta setahun itu udah kaya belum? Belum. Tapi, bagaimana kita menciptakan Rp120 juta sebulan. Nah, itu akhirnya aku berdiam diri, putar otak gimana caranya. Baru aku bilang, oke aku akan balik ke dunia artis."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel