Heboh Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Terungkap Alasan Lainnya: Bantu Orang di Tengah Pandemi

Foto: Heboh Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Terungkap Alasan Lainnya: Bantu Orang di Tengah Pandemi



Selain untuk menemukan pasangan, Dinar Candy rupanya memiliki tujuan lain dirinya membuat pengumuman untuk mencari seorang pacar sewaan. Begini katanya!

Kanal247.com - DJ Dinar Candy kembali membuat publik heboh belum lama ini. Setelah curi perhatian lantaran menjual celana dalam bekas dengan harga fantastis, kali ini Dinar jadi pusat perhatian usai sesumbar tengah mencari seorang pacar sewaan.

Hal ini pun disampaikan Dinar Candy dalam sebuah unggahan di media sosial belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy bahkan rela memberikan bayaran sebesar Rp 100 juta. Bahkan Dinar Candy juga mengaku sudah ada 7 ribu pria yang mendaftarkan diri mereka.

Di cari pacar sewaan serius. syaratnya kirim photo selfie no edit. kirim 1 full body,” tulis Dinar candy dalam sebuah unggahan Instagram belum lama ini seraya menyertakan sebuah nomor telepon.

Sebelumnya Dinar Candy sempat mengaku jika kesulitan mencari jodoh menjadi tujuan dirinya membuka pacar sewaan ini. Namun baru-baru ini terungkap alasan lain Dinar Candy yang mengaku ingin sekaligus berbagi rezeki dan membantu di tengah pandemi.

Baca juga ...

“Selain cari pacar, aku membantu orang juga di tengah pandemi," kata Dinar Candy di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1) malam, dilansir dari Tribunnews.

Dinar Candy lantas mengungkapkan jumlah pendaftar yang semakin besar yakni sekitar 18 ribu orang. Namun ia nantinya akan melakukan seleksi dan hanya memilih 100 orang saja.

“Karena aku membantu, jadi nanti 100 orang itu aku datengi ke Jakarta aku beri fasilitas semuanya. Aku kasih uang jajan juga lah," ucapnya.

Tak bermaksud sombong, Dinar Candy mengaku hanya ingin berbagi rezeki. Ia juga mengungkapkan banyaknya tawaran pekerjaan yang terus mengalir kepadanya. “Alhamdulillah selama pandemi aku banyak job di YouTube. Acara ini juga aku pakai uang pribadi aku siapin uang total Rp 500 juta,” ungkap Dinar Candy.

Terakhir Dinar Candy pun tak menutup kemungkinan jika pemenang sayembara pacar sewaannya ini nanti bisa lanjut menjadi kekasih sungguhannya. “Kalau sama-sama baper ya serius. Cuma kalau matre yaudah duitnya aja buat dia. Kan hadiahnya Rp 100 juta," tandas Dinar Candy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel