Ayah Ceritakan Awal Mula Ibunda Indah Permatasari Tak Suka dengan Arie Kriting

Foto: Ayah Ceritakan Awal Mula Ibunda Indah Permatasari Tak Suka dengan Arie Kriting Instagram



Ayah Indah Permatasari, Nasrudin mengaku telah merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Nasrudin lantas menceritakan awal mula mengapa ibunda Indah tak suka dengan Arie.

Kanal247.com - Indah Permatasari akhirnya dipersunting Arie Kriting pada Selasa (12/1). Keduanya pun melangsungkan pernikahan di Habitate Garden Lounge, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di momen bahagia tersebut, orangtua Indah tampak tidak menghadiri acara pernikahan sang putri dengan Arie. Pernikahan itu pun dikabarkan berlangsung tanpa ada restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Sementara itu, ayah Indah, Nasrudin mengaku telah merestui pernikahan sang putri dengan Arie. Nasrudin mengungkapkan fakta bahwa hanya sang istri yang belum merestui pernikahan Indah dan Arie.

"Ya sebenarnya hanya ibu saja, yang lain-lain sih setuju. Tapi mudah-mudahan lambat laun akan (merestui). Namanya pernikahan kan biasalah ada pertengkaran. Tapi, mudah-mudahan ke belakangnya baik-baik saja," ungkap Nasrudin seperti dilansir dari detikHOT. "Kalau ibu kan memang dari awal tak setuju. Tapi, kalau saya ya, saya merestui, dari ibu tidak (merestui)."

Nasrudin lantas menceritakan awal mula mengapa sang istri tak menerima kehadiran Arie Kriting sebagai pujaan hati Indah Permatasari. Awalnya, ibunda Indah menerima kehadiran Arie. Namun saat Arie berniat ingin menjalin kasih dengan Indah, Nursyah langsung menunjukkan rasa tidak suka.

Baca juga ...

"Awal-awalnya kan ibu suka sama Arie. Tapi, karena Arie mau pacaran sama Indah di situ awal mula permasalahannya. Tapi, kalau berteman sih oke katanya," tutur Nasrudin. "Itu sampai sekarang, sampai pernikahannya ini ibu tetap tidak mau. Karena alasan ibu, mungkin Arie pakai ilmu begitulah buat perempuan, kalau itu kan hanya Tuhan yang tahu."

Selain itu, Nasrudin mengaku bahwa ia telah membantu Indah untuk mengurus pernikahan sang putri ke KUA dan meminta surat taukil wali. Nasrudin memilih untuk membantu Indah Permatasari meski ia tidak bisa hadir sebagai wali nikah untuk sang putri. Menurut Nasrudin, tak ada alasan untuk tidak merestui pernikahan Indah dan Arie.

"Karena ibu (istri) ini berusaha untuk menghalang-halangi untuk menikah, ya akhirnya berusaha walaupun saya berbohong kepada ibu," ujar Nasrudin. "Akhirnya saya mewakili anak saya supaya saya tidak ketahuan karena kalau ketahuan pasti ribut."

Tak hanya itu, Nasrudin mengaku bahwa ia hanya ingin bertanggung jawab sebagai orangtua untuk menikahkan sang putri. Apalagi, Indah dan Arie juga sudah memantapkan hati untuk membangun rumah tangga bersama.

"Jadi saya pikir kalau Mami (istrinya) tidak terima, sedangkan Indah kan sudah mau menikah," tandas Nasrudin. "Kalau kedua-duanya ingin menikah, kenapa orang tuanya tidak mau menikahkan gitu."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel