Disindir Usai Tersebar Video Nangis di Depan Keluarga, Celine Evangelista Beri Tanggapan

Foto: Disindir Usai Tersebar Video Nangis di Depan Keluarga, Celine Evangelista Beri Tanggapan Instagram



Celine Evangelista kena sindir habis-habisan netizen hingga masalah rumah tangganya dengan Stefan William dituding hanya settingan usai tersebar video nangis di hadapan keluarga.

Kanal247.com - Baru-baru ini heboh tersebar video yang menunjukkan sosok artis cantik Celine Evangelista. Namun dalam video, Celine terlihat sedang menangis.

Celine tampak menangis di pelukan sang ibu serta di hadapan keluarganya. Tampaknya, Celine sedang meluapkan persoalan rumah tangganya dengan sang suami, Stefan William yang santer dikabarkan retak.

Sejumlah anggota keluarga yang lain pun terlihat berusaha menenangkan Celine yang masih terus menangis. Sementara beberapa yang lain tampak memberikan nasihat.

Video saat Celine menangis ini dibagikan oleh salah seorang terdekatnya. Si pengunggah video pun mendoakan yang terbaik untuk masalah yang sedang dihadapi Celine.

"Mundur dulu deh gw.. urusan klg.. Mudah2an yg terbaik ya @celine_evangelista," tulis si pengunggah video, yakni akun @maruef_ashary.

Baca juga ...

Video tersebut rupanya langsung ramai ditanggapi oleh para netter. Namun banyak pihak justru menyindir habis-habisan Celine. Padahal sebelumnya Celine menuai banyak simpati saat kabar dirinya pisah rumah dengan Stefan santer mencuat.

Rupanya hal itu lantaran banyak netter kini menduga jika masalah rumah tangga Celine dan Stefan hanyalah settingan belaka. Apalagi mengingat Stefan kini sedang terlibat proyek sinetron baru.

Meski begitu, Celine tampaknya tak mau ambil pusing dengan komentar miring para netter tersebut. Ia lebih memilih memberikan tanggapan santai dan mengabarkan jika kondisinya saat ini sedang baik-baik saja.

Disindir Usai Tersebar Video Nangis di Depan Keluarga, Celine Evangelista Beri Tanggapan
Source: Instagram Stories

"It's fine. I'm fine. Everything's fine (Tidak apa-apa. Saya baik-baik saja. Semuanya baik)," tulis wanita berusia 28 tahun itu dengan mengunggah ulang postingan @maruef_ashary.

Sebelumnya, Celine mengaku sudah sering berselisih paham dengan Stefan. Namun baru kali ini perselisihannya dengan Stefan terendus publik hingga menjadi heboh.

"Sering (berantem). Cuma kenapa ini ketahuan aja," ungkap Celine sambil tertawa dalam video YouTube Rio Motret pada belum lama ini. "Seringlah (berantem), masa enggak ada berantemnya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel