14 Tahun Bungkam, Kim Kibum Akhirnya Beber Alasan Asli Tinggalkan Super Junior

Foto: 14 Tahun Bungkam, Kim Kibum Akhirnya Beber Alasan Asli Tinggalkan Super Junior instagram



Kim Kibum akhirnya mengungkapkan mengenai alasannya meninggalkan Super Junior yang selalu membuat para penggemar penasaran kala berbincang dengan Kim Heechul.

Kanal247.com - Kim Kibum diketahui menjadi mantan member Super Junior. Kim Kibum diketahui telah meninggalkan Super Junior sejak 14 tahun lalu.

Kibum pun akhirnya mengungkapkan alasan meninggalkan Super Junior setelah bertahun-tahun lamanya. Hal tersebut diungkapkan Kibum kala berbincang dengan Kim Heechul di kanal YouTube pribadinya, 양반 김기범 Yangban Kim Ki Bum baru-baru ini.

Kibum mengungkapkan bahwa kala itu ia memang ingin fokus untuk menjadi aktor. Kibum pun memastikan tidak mempunyai masalah apa pun dengan member Super Junior.

"Aku mengangkat tanganku dan bilang 'aku ingin meninggalkan grup'. Bukan karena aku dipukul oleh member," ucap Kibum seraya tertawa. "Aku hanya ingin fokus di akting," tambahnya.

Baca juga ...

"Itu bukan sesuatu yang buruk (sifat member), sejujurnya tidak jelek sama sekali," aku Kibum.

Pada video itu, Kim Kibum pun mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati momen kala berada di atas panggung bersama Super Junior. Kibum pun mengaku sangat bahagia bersama member Super Junior yang baginya sangat keren.

"Itu adalah waktu yang sebentar, tapi aku berusaha sangat keras. Itu sangat menyenangkan kala itu, berada di atas panggung dengan member yang keren," tulis Kibum seraya membagikan momen di panggung bersama Super Junior.

Kim Kibum mengaku bahwa ia bukanlah orang yang ekspresif sehingga tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Kim Kibum mengaku bahwa ia akan terus memberikan dukungan kepada Super Junior.

"Aku memilih jalan yang berbeda, untuk akting. Aku bukan orang yang eskpresif, jadi aku tidak bisa mengungkapkannya. Tapi aku selalu merasa bersyukur dan minta maaf. Aku akan selalu mendukungmu, Go Super Junior!" tutup pesan Kim Kibum pada video tersebut untuk para member Super Junior.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel