Rose BLACKPINK Bakal Nyanyikan Lagu Solo di 'THE SHOW' Sebelum MV Dirilis!

Foto: Rose BLACKPINK Bakal Nyanyikan Lagu Solo di 'THE SHOW' Sebelum MV Dirilis! instagram



Rose BLACKPINK akan membawakan lagu solonya di acara 'THE SHOW' yang ditayangkan pada 31 Januari 2021 mendatang, sehingga dinyanyikan sebelum music video dirilis.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, memang tersebar informasi jika Rose BLACK PINK tengah melakukan syuting untuk music video (MV) solo debutnya. Kabar jika Rose akan segera debut solo tersebut memang sudah terdengar sejak tahun 2020 lalu.

Hari ini, Senin (25/1) YG Entertainment pun mengungkapkan pengumuman resmi mengenai debut solo Rose. YG Entertainment memastikan jika proses pembuatan MV debut solo Rose telah selesai dilakukan.

Rose pun dikabarkan akan menyanyikan lagu solonya pertama kalinya di konser virtual BLACKPINK, "THE SHOW". "THE SHOW" sendiri diketahui akan digelar pada 31 Januari 2021 mendatang. Rose mengharapkan dapat membuat para penggemar mendengarkan lagu solonya sebelum dirilis secara resmi demi mengobati kerinduan BLINK.

"Rose telah melakukan syuting untuk title track music video di album solonya pada pertengahan Januari," ungkap YG Entertainment hari ini, Senin (25/1).

YG Entertainment pun memastikan bahwa MV debut solo Rose dibuat dengan sangat baik bahkan mempunyai anggaran produksi tinggi. Agensi ternama itu memastikan akan merilis MV dengan kualitas tinggi untuk debut solo Rose.

Baca juga ...

"Karena anggaran produksi untuk video tersebut belum pernah terjadi sebelumnya, video musik tersebut adalah produksi berskala besar, dan kami sedang melakukan yang terbaik di tahap akhir untuk memastikan rilis berkualitas tinggi," tambah YG Entertainment.

YG Entertainment pun memastikan akan membuat jadwal resmi untuk perilisan album solo Rose. YG Entertainment pun memastikan jika lagu debut solo Rose akan sangat berbeda dengan warna BLACKPINK.

"Kami akan membuat pengumuman resmi mengenai jadwal perilisan album dalam waktu dekat," jelas YG Entertainment.

"Lagu tersebut sangat merdu, sekaligus menangkap kekuatan vokal penuh perasaan. Ini adalah lagu yang benar-benar berbeda dari musik BLACKPINK hingga saat ini," terangnya.

Konser virtual pertama BLACKPINK, yakni "THE SHOW" sendiri diketahui bekerja sama dengan salah satu market place online Indonesia, Tokopedia. YG Entertainment memastikan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose telah bekerja keras selama 2 bulan ini untuk memberikan penampilan terbaik di konser tersebut.

"Personel BLACKPINK telah bekerja keras selama 2 bulan dan berusaha keras untuk memberikan kualitas terbaik dengan penampilan bersama band langsung, kami berharap konser akan menjadi hadiah terindah bagi penggemar," ungkap YG Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel