'Kick It' Jadi MV Tercepat NCT 127 Raih 100 Juta Penonton, Ini Respons K-Netz

Foto: 'Kick It' Jadi MV Tercepat NCT 127 Raih 100 Juta Penonton, Ini Respons K-Netz twitter



NCT 127 berhasil memecahkan rekor pribadi mereka sebelumnya dan mendapatkan 100 juta penonton di YouTube untuk music video 'Kick It' hari ini, Senin (25/1).

Kanal247.com - YouTube memang menjadi cara mudah bagi grup K-Pop untuk membagikan music video (MV) agar menjangkau seluruh penggemar mereka di seluruh dunia. Tak sedikit bahkan grup yang mendapatkan ratusan juta penonton untuk MV yang dibagikan di kanal YouTube.

Kali ini, giliran NCT 127 yang berhasil memecahkan rekor pribadi mereka hari ini, Senin (25/1). NCT 127 berhasil mendapatkan 100 juta penonton di YouTube untuk MV 'Kick It'.

'Kick It' sendiri diketahui dirilis pada 4 Maret 2020 lalu. 'Kick It' masuk dalam full album kedua NCT 127 yakni "NCT #127 Neo Zone".

nct 127 berhasil memecahkan rekor pribadi lantaran mendapatkan 100 juta penonton untuk music video kick it. dipastikan menjadi mv tercepat nct 127 yang mendapatkan rekor tersebut

Sumber: YouTube

Keberhasilan 'Kick It' ini memecahkan rekor NCT 127 untuk mendapatkan 100 juta penonton tercepat untuk MV mereka. 'Kick It' juga menjadi MV kedua dari Taeyong cs ini yang berhasil mendapatkan 100 juta penonton selain "Cherry Bomb" yang dirilis 3 tahun lalu.

Baca juga ...

"Kick It" juga menjadi MV kelima dari NCT yang berhasil mendapatkan 100 juta penonton. Sebelumnya, NCT berhasil mendapatkan 100 juta penonton untuk 'Cherry Bomb' milik NCT 127, 'BOSS' NCT U, 'Make A Wish' NCT U, dan 'BOOM' milik NCT Dream.

Netizen Korea pun terlihat memberikan selamat di kolom komentar MV 'Kick It' atas pencapaian baru NCT 127. Mereka mengaku bangga atas pencapaian grup idol di bawah naungan SM Entertainment itu. NCTZen Korea pun tampak berjanji akan membuat rekor lebih banyak lagi untuk MV NCT 127.

"Anak-anak, aku akan selalu mendukung, jadi aku selalu mempunyai rasa bangga di NCT dan hidup dengan bangga. NCT mari bersama selamanya," ujar salah seorang KNetz. "Selamat atas 100 juta penonton 127 kita. Seperti biasa, aku akan selalu mendukung kalian. Tahun ini, mari menjadi lebih baik dan tidak sakit," kata lainnya.

"100 juta penayangan. Selamat anak-anak kita!! Kalian sudah menjadi superstar dunia. Selamat telah berhasil menjaga kesehatan tanpa terluka. Aku mencintaimu," ucap lainnya. "NCT 127 kami sudah mendapatkan 100 juta penayangan. Selamat," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel