Kabar Gembira, D.O. EXO Selesai Jalankan Wajib Militer Hari Ini

Foto: Kabar Gembira, D.O. EXO Selesai Jalankan Wajib Militer Hari Ini twitter



D.O. dipastikan akan selesai menjalankan wajib militer hari ini, Senin (25/1). Sehingga, akan menjadi member EXO kedua setelah Xiumin yang menyelesaikan kewajiban militer.

Kanal247.com - Wajib militer memang menjadi kewajiban seluruh pria di Korea Selatan dengan rentang usia 18-35 tahun. Wajib militer ini diketahui tidak mempedulikan profesi dan yang tak diwajibkan hanya yang diketahui mempunyai penyakit tertentu.

Aktor atau idol pun juga diketahui ikut wajib militer hampir 2 tahun lamanya dan akan vakum dari dunia hiburan. Pasalnya, ketika melaksanakan wajib militer selebriti dilarang mempunyai pekerjaan lain.

D.O. EXO diketahui menjadi salah satu idol yang kini tengah menjalankan wajib militer. D.O. telah menjalankan kewajibannya sejak 1 Juli 2019 lalu. Para member EXO pun tampak mengantarkan secara langsung D.O. kala itu.

momen member exo mengantarkan d.o. menjalankan wajib militer di tahun 2019 lalu

Sumber: Twitter

Baca juga ...

Saat ini, D.O. dikabarkan akan resmi menyelesaikan wajib militer hari ini, Senin (25/1). Kabar D.O. akan bebas dari wajib militernya diketahui sudah tersebar sejak akhir Desember 2020 lalu.

Sejak 3 pekan lalu, D.O. diketahui sudah keluar dari pangkalan militer. Hal tersebut lantaran D.O. menjalankan masa cuti dari wajib militernya tersebut.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi D.O. sempat mengkonfirmasi mengenai cuti terakhir idol tampan tersebut. SM Entertainment juga mengungkapan D.O. akan bebas dari wajib militer tanpa harus kembali ke pangkalan. D.O. yang langsung dibebastugaskan tanpa kembali ke pangkalan tersebut berhubungan dengan adanya pandemi virus corona saat ini. Sehingga, dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"D.O. saat ini sedang dalam cuti terakhir dan akan diberhentikan pada 25 Januari 2021 tanpa kembali ke pangkalan. Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang ditujukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tidak akan ada acara pelepasan terpisah," ungkap SM Entertainment kala itu.

Kembalinya D.O dari wajib militer ini berartikan ia menjadi member EXO kedua yang telah menjalani wajib militer. Saat ini, Suho dan Chen diketahui menjadi member EXO yang tengah menjalankan wajib militernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel