Bahas Menu MPASI Baby Gala, Vanessa Angel Jawab Bijak Usai Dibandingkan dengan Shandy Aulia

Foto: Bahas Menu MPASI Baby Gala, Vanessa Angel Jawab Bijak Usai Dibandingkan dengan Shandy Aulia instagram



Unggah video pembuatan menu MPASI untuk baby Gala, Vanessa Angel langsung bungkam komentar nyinyir seorang netizen yang membanding-bandingkannya dengan Shandy Aulia.

Kanal247.com - Vanessa Angel saat ini tengah menikmati momen-momen seru dirinya menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, sejak dikaruniai buah hati pertama, Vaness memang lebih sering membagikan kebersamaan dengan keluarga kecilnya itu di akun media sosial miliknya.

Seperti baru-baru ini saat Vanessa Angel membagikan sebuah video terbaru. Postingan itu rupanya berisi pembahasan menu MPASI Vanessa Angel untuk sang buah hati, baby Gala Sky Ardiansyah.

Dalam unggahannya, Vaness menunjukkan kegiatannya saat tengah memasak bubur kuning dengan lauk ati ayam untuk sang jagoan cilik. Ia menjelaskan dengan detail satu persatu langkah hingga bahan yang digunakannya untuk memasak menu MPASI tersebut.

Menu Mpasi abang gala hari ini, Bubur Kuning Hati Ayam... yummy #mpasi #mpasihomemade #mpasigala,” papar Vanessa Angel dalam unggahannya.

Beragam komentar dengan cepat berdatangan untuk postingan Vanessa Angel ini. Mayoritas menunjukkan ketertarikan mereka dengan menu MPASI yang dibuat oleh Vanessa Angel hingga melayangkan beberapa pertanyaan.

Baca juga ...

Namun rupanya ada juga netizen yang meninggalkan sebuah komentar nyinyir hingga mencuri perhatian pengguna Instagram lain bahkan Vanessa Angel sendiri. Netizen itu nampak membandingkan Vanessa Angel dengan Shandy Aulia. “Nah ini pinter bgt mama vanessa dari pada si shandy aulia,” ujar netter itu.

Bahas Menu MPASI Baby Gala, Vanessa Angel Jawab Bijak Usai Dibandingkan dengan Shandy Aulia

Instagram/@vanessangelofficial

Tak tinggal diam, Vanessa Angel terlihat merespons komentar itu. Rupanya istri Bibi Ardiansyah ini memberikan jawaban yang bijak dan pasang badan untuk Shandy Aulia. Ia “membungkam” komentar nyinyir tersebut dan meminta kepada netizen itu agar tak membanding-bandingkan satu ibu dengan ibu yang lainnya. “Gaboleh membanding2kan bunda, semua ibu adalah ibu yang hebat kok pasti mereka punya cara masing masing yg terbaik untuk buah hatinya,” kata Vanessa Angel.

Terang saja reaksi persetujuan berdatangan untuk balasan yang diberikan Vanessa Angel. Sementara itu tak sedikit juga yang balik mencibir komentar netizen di atas hingga ikut membela Shandy Aulia.

@lalu****** jahat bgt sih banding2i org . macam lu udh ok aja,” cetus akun @y.cla*******. “@lalu****** kelihatan bgt di keseharian nya tukang julid,” sahut @inna*****.

"@vanessaangelofficial betullll...yg Gak hebat itu ibu yg Gak peduli Sama anaknya Dan ibu2 netizen yg Julid Dan iri ...suka membandingkan,” ungkap akun @murkania*****. “@lalu****** tapi Shandy Aulia lebih hebat dr pada kamu bund huhuhu,” lanjut akun @ayaa*****. “@lalu****** setiap ibu punya cara sendiri.... kira kira klow kamu di bandingin mau,” tandas akun @rezi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel