Diam-diam Urus Surat Pengantar Nikah ke RT, Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Makin Dekat

Foto: Diam-diam Urus Surat Pengantar Nikah ke RT, Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Makin Dekat Instagram



Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sepertinya menuju ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, Ayu diketahui diam-diam meminta surat pengantar nikah ke RT setempat.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting ting. Diketahui, Ayu diam-diam meminta surat pengantar nikah kepada pihak RT setempat.

Hal ini diungkap langsung oleh Ketua RT setempat yang bernama Rosmal. Pernyataan Rosmal tersebut diunggah oleh akun @lambe_turah.

"Iya, sepertinya dalam waktu dekat ini ya. Mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina, insyaAllah akan menikah," ungkap Rosmal selaku Ketua RT setempat pada Jumat (23/1). "Surat-surat untuk memenuhi itu (menikah) sudah diurus dengan saya pada tanggal 11 Januari 2021."

Rosmal kemudian mengungkapkan rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan kekasihnya, Adit Jayusman. Rosmal menyebut bila pernikahan itu digelar sekitar bulan Januari atau Februari.

"Pelaksanaan mungkin dalam waktu dekat ini, karena sudah menulis surat. Terima saja undangan nanti," kata Rosmal. "Tapi yang pasti insyaAllah Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari Februari karena surat sudah keluar, sudah ada permohonan."

Baca juga ...

Selain itu, Rosmal juga mengungkapkan tempat pelaksanaan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Rosmal menyebut rencana pernikahan itu akan dilangsungkan di kediaman pihak keluarga Ayu Ting Ting. "Tempat sepertinya di rumah kerabatnya atau keluarganya di seberang jalan ini," pungkas Rosmal.

Sontak kabar bahagia ini ditanggapi oleh warganet. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat untuk Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Tak sedikit pula mereka mendoakan agar rencana pernikahan Ayu dan Adit lancar.

"Alhamdulillah semoga semuanya lancaarrrr amiinnn ya allah," komentar salah satu netter. "Alhamdulillah lancar sampai hari H dan menjadi keluarga samawa," ucap netter lain. "Alhamdulilah smga lancar sampai hari H. Aamiin bahagia sllu kak ayu," tambah netter lain. "Semoga lancar dan samawa," timpal netter lain.

"Alhamdulillah semoga lancar sampai hari yg ditentukan," kata netter lain. "Alhamdulillah turut bahagia denger ny," sahut netter lain. "Alhamdulillah..semoga lancar teh ayu dan mas adit," ujar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel