Raffi Ahmad Sampaikan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel Lewat Dimas Ahmad, Ungkap Karena Hal Ini

Foto: Raffi Ahmad Sampaikan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel Lewat Dimas Ahmad, Ungkap Karena Hal Ini Instagram



Ikut beri bantuan untuk para korban banjir di Kalimantan Selatan, Raffi Ahmad justru tak terjun langsung dan hanya mengirimkan Dimas Ahmad. Ternyata ini alasannya.

Kanal247.com - Bencana alam tengah banyak terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Mulai dari gempa, banjir dan yang lainnya. Atas bencana tersebut, banyak korban berjatuhan dan membutuhkan uluran tangan.

Sederet artis pun ramai memberikan bantuan untuk para korban bencana. Salah satunya adalah presenter kondang Raffi Ahmad yang baru-baru ini bakal memberikan bantuan untuk para korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Bismillah untuk niat baik Insyallah bisa tersampaikan dengan baik ... Alhamdulillah Ya Allah," tulis Raffi dalam unggahannya pada hari ini, Sabtu (23/1).

Namun Raffi dan istrinya, Nagita Slavina rupanya tak terjun langsung ke Kalimantan Selatan untuk memberikan bantuan. Ia memilih menyampaikan bantuannya lewat Dimas Ahmad. Raffi pun mengungkapkan alasan dirinya dan Nagita Slavina tak turun langsung memberikan bantuan.

"Titip @dimas_baam yaa Mas @juragan_99 dan Mba @shandypurnamasari. Aku ga ikut karena takutnya sampai ditujuan kondisi ramai nanti orang salah mengartikan lagi malah di sebut mengundang keramaian/kerumunan," ungkap Raffi.

Baca juga ...

Ayah satu anak ini pun berpesan agar terus saling tolong menolong. Raffi juga berharap agar bantuannya tersalurkan dengan baik kepada para korban yang membutuhkan.

"Keadaan apapun kita harus saling tolong menolong bukan saling jatuh menjatuhkan. Terimakasih untuk selalu menginspirasi. Tetap semangat Guys .... Insyallah Donasi bantuan sampai pada tujuan kepada yang membutuhkan ... Amiinnnnn YRA," tulis Raffi.

Postingan Raffi tersebut rupanya disambut sukacita oleh banyak netter. Mereka pun berharap agar bantuan Raffi dan Nagita Slavina tersebut bisa tersalurkan dengan baik.

Sementara itu, ada pun beberapa netter yang gagal fokus menyoroti caption yang dituliskan Raffi. Rupanya hal itu lantaran Raffi menyinggung soal alasannya yang enggan menciptakan kerumunanan.

"Mantaaap aa caption nya (emotikon hati dan tawa)," komentar akun @we*****ni. "Mantap aa raffi nyindirnya," sambung akun Instagram @re*****ba.

"Tumben aa captionnya hahahaa sehat terus aa,kuu.. Insya Allah niat baiknya tersampaikan aamiin," timpal akun @li*****95. "Baru kali ini aa Raffi Ahmad tulis caption seprti ini biasanya selalu diam dan slow tapi it's oke Aa' memang kadang harus speak up. Keep humble dan terus berbuat baik mudah2an Allah selalu menjaga dan merahmati RANS orang baik aamiin," imbuh akun @fi*****it.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel