Rohimah Ungkap Pesan Mengejutkan Anak Usai Kiwil Tetap Mau Berpoligami

Foto: Rohimah Ungkap Pesan Mengejutkan Anak Usai Kiwil Tetap Mau Berpoligami Instagram



Kiwil pasrah digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah hingga santai mengaku bakal segera kembali kawin lagi, buah hatinya berikan pesan tak disangka ini.

Kanal247.com - Perceraian Kiwil dengan istri pertamanya, Rohimah sudah di depan mata. Rumah tangga keduanya yang sudah dijalani selama 22 tahun lamanya pun terancam bubar.

Rohimah mengaku ingin bercerai dari Kiwil lantaran suaminya itu kembali berpoligami. Bahkan tak hanya dengan Eva Belisima, Kiwil juga disebut sudah menikah siri dengan seorang perempuan bernama Venti Figianti.

Keputusannya menggugat cerai Kiwil rupanya mendapatkan dukungan dari anak-anaknya. Bahkan diungkapkan Rohimah, anak-anaknya memahami posisi kedua orangtuanya. Termasuk soal Kiwil yang tetap mau berpoligami. Rohimah pun mengungkapkan pesan anaknya untuk Kiwil.

"Anak-anak biasa aja Alhamdulillah. Mengerti dengan posisi kita. Mereka juga menyarankan ke ayah juga seperti itu, tetap jangan mengurangi kasih sayang ayah dengan anak-anak," kata Rohimah saat ditemui pada Jumat (22/1).

Meski telah melayangkan gugatan cerai, Rohimah mengaku jika dirinya masih berhubungan baik dengan Kiwil. Bahkan Kiwil masih pulang ke rumahnya dan berbincang seperti biasanya. Hal itu ia lakukan demi kebaikan anak-anaknya.

Baca juga ...

"(Kiwil masih pulang ke rumah) Untuk memberikan kasih sayang ke anak-anak. Kalau ngobrol ya kita tetap ngobrol. Kita juga enggak mau saling membenci, enggak mau," ungkap Rohimah menambahkan.

"Karena masih ada anak-anak, mereka masih butuh ayahnya. Anak-anak juga masih butuh saya. Jadi kami tidak harus saling membenci," lanjut Rohimah.

Menambahkan, Rohimah pun berpesan pada Kiwil agar tetap mementingkan anak-anaknya. Begitu juga terus bertanggung jawab dan tetap memberikan kasih sayang yang sama pada mereka.

"Saya pesan sama beliau, yang penting baik-baik aja yang pertama. Terus kedua bertanggung jawab tanpa harus saya minta. Ketiga jangan mengurangi kasih sayang kamu ke anak-anak. Saya gitu aja deh," papar Rohimah.

Proses perceraian di antara Kiwil dan Rohimah sampai saat ini masih terus bergulir. Sidang pertama perceraian keduanya pun bakal segera digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel