2NE1 Reunian di Hari Ulang Tahun Minzy

Foto: 2NE1 Reunian di Hari Ulang Tahun Minzy



Minzy 2NE1 tampak berbahagia di hari ulang tahunnya yang ke 27. Hari ulang tahunnya menjadi trending topik lantaran perayaan ulang tahun Minzy yang sederhana namun membuat para penggemar 2NE1 heboh.

Kanal247.com - Minzy 2NE1 baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada Jumat (22/1) lalu. Hal ini menjadi perbincangan hangat kalangan K-poper's karena ia merayakannya bersama tiga member 2NE1.

Kabar ini menjadi heboh ketika Minzy memposting foto bersama CL, Park Bom dan Sandara Park di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya ia menuliskan, "Terima kasih sudah merayakan ulang tahunku. Ini pertama kalinya 2NE1 bertemu setelah beberapa lama."

2NE1 Reunian di Hari Ulang Tahun Minzy

Sumber: Twitter

Tidak hanya postingan Minzy saja yang membuat para penggemar heboh, Sandara Park juga membagikan foto terbaru mereka di akun Twitter dan Instagram miliknya. "Untuk merayakan ulang tahun Minzy, semua anggota 2NE1 bertingkah konyol. Aku pergi ke studio CL, dan ini adalah ulang tahun ke 12-ku sebagai anggota 2NE1. Selamat ulangtahun Minzy," tulisnya disertai emoticon hati.

2NE1 Reunian di Hari Ulang Tahun Minzy

Sumber: Twitter

Baca juga ...

Cuitan ini menjadi trending topik di Twitter, postingan Sandara Park mendapatkan 23,2 ribu retweet dan 72 ribu likes. Para penggemar pun berbondong-bondong memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Minzy.

"Sangat senang melihat kalian berkumpul! Selamat ulang tahun Minzy!" tutur salah seorang netter. "Selamat ulang tahun ratuku yang cantik Minzy!" tulis netter lain. "Kenapa aku menangis melihat postingan kalian? Ketahuilah, 2NE1 selalu ada di hatiku," tulis netter lainnya. "Aku berharap, kalian benar-benar reuni di atas panggung," ungkap netter lainnya.

Seperti yang diketahui, 2NE1 merupakan grup idol yang cukup terkenal dan berpengaruh di tahun 2009. 2NE1 mulai debut pada tahun 2008 di bawah naungan YG Entertainment.

2NE1 meluncurkan album perdananya "To Anyone" tahun 2010 yang berisi 12 lagu. Album yang mengandalkan single "Clap Your Hands" dan "Go Away" itu sukses mendongkrak kepopuleran grup ini. Mereka dinobatkan sebagai "Artist of the Year" dan "Best Female Group" di ajang penghargaan Mnet "Asian Music Awards" 2010. Sayangnya, 2NE1 dibubarkan pada tahun 2016 oleh pihak agensi.

Sementara itu, kini keempat personil 2NE1 menjalani karier solo. Baru-baru ini, CL berkolaborasi dengan Epik High dan Zico dalam lagu "Rosario" yang dirilis pada 18 Januari 2021.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel