Geregetan Nonton Sinetron, Nadya Mustika Malah Kena Sindir Soal Rumah Tangganya dengan Rizki DA

Foto: Geregetan Nonton Sinetron, Nadya Mustika Malah Kena Sindir Soal Rumah Tangganya dengan Rizki DA Instagram



Jadi 'korban' sinetron, Nadya Mustika Rahayu sampai geregetan sampai ikutan kesal saat menyaksikan sinetron terbaru yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, yakni 'Buku Harian Seorang Istri'.

Kanal247.com - Nama Nadya Mustika Rahayu sampai saat ini ramai menjadi bahan perbincangan. Apalagi beberapa waktu lalu, ia terciduk ditemani sang suami, Rizki Syafaruddin ke dokter kandungan.

Padahal sebelumnya santer mencuat kabar miring terkait rumah tangga mereka. Bahkan sempat kencang berembus kabar jika Nadya ditalak cerai oleh Rizki.

Terbaru, Nadya mencuri perhatian lantaran unggahannya yang tampak kesal. Rupanya Nadya kesal sekaligus geregetan saat menyaksikan sinetron terbaru yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, yakni "Buku Harian Seorang Istri".

"Ih kok si Pak Dewa bawa cewek itu?" ujar Nadya. "Udah tahu ceweknya agak jahat. Ih Pak Dewa nyebelin bawa-bawa cewek itu," sambung Nadya kesal.

"Dari hari ke hari, nonton #BukuHarianSeorangIstri di @sctv, liat Nana kok sedih banget ya hidupnya. Nggak kebayang kalau aku di posisinya," tulis Nadya dalam unggahannya.

Baca juga ...

Nadya pun tak lupa untuk mempromosikan sinetron "Buku Harian Seorang Istri". "Btw, khusus hari ini tayang jam 17.45 ya, guys. Besok balik ke jam tayang seperti biasa yaa 18.20. Nonton lagi!" tulisnya.

Postingan Nadya tersebut rupanya ditanggapi gemas oleh banyak netter. Hal itu lantaran ekspresi Nadya yang geregetan sekaligus kesal saat menyaksikan sinetron "Buku Harian Seorang Istri". Apalagi beberapa netter mengaku ikut menjadi korban sinetron tersebut.

Namun komentar berbeda disampaikan para netter saat postingan Nadya dibagikan ulang di akun @lambe_turah. Pasalnya banyak netter justru menyindir Nadya hingga mengaitkan soal rumah tangganya dengan Rizki.

"Gausah pandangin sinetron. Jelasin aja ada apa antara kalian kok bikin drama mulu," komentar akun @hana*****. "Pake bilang gag kebayang gag kebayang .hidup lu ajah penuh setingan," sambung akun @fa*****93.

"Ternyata baik2 aja rumah tangahx .... Jgn gitu donk kalo cari sensasi kita SD prhatian katanya rumah tangahx kacau padahal aman2 aja .... Semoga langgeng deh," timpal akun @ir****oh. "Klo gk cri sensasi gk dpat endors," imbuh akun @di*****y9.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel