Seorang Knetz Beberkan Sifat Asli Karina aespa

Foto: Seorang Knetz Beberkan Sifat Asli Karina aespa twitter



Seorang netizen Korea Selatan membeberkan mengenai tulisan tangan dan sifat asli dari Karina aespa kepada teman-teman sekolahnya melalui media sosial baru-baru ini.

Kanal247.com - Masa lalu idol K-Pop sebelum debut memang selalu membuat penasaran para penggemar. Tak sedikit bahkan yang dibocorkan oleh teman-teman mereka semasa sekolah atau yang sempat bertemu sebelumnya.

Kali ini, giliran Karina aespa yang kembali dibicarakan oleh para penggemar. Salah satu netizen Korea Selatan yang mengaku adalah teman dari teman Karina semasa sekolah tampak membagikan sederet tulisan tangan idol di bawah naungan SM Entertainment itu di media sosial.

Knetz tersebut mengungkapkan bahwa idol cantik itu suka memberikan pesan di kertas kepada teman-temannya di kelas. Knetz itu juga menyebutkan tulisan tangan Karina tidak berubah sama sekali.

salah seorang netizen korea membagikan tulisan karina aespa dan mengungkapkan mengenai sifat asli idol cantik itu

Sumber: Allkpop

"Temanku dulu adalah teman sekelas Jimin (nama asli Karina) di sekolah menengah! Dia bilang dia biasa memberikan catatan dan menulis surat satu sama lain, dan Karina menggambar semua hati di surat itu. Dia melakukan itu untuk semua teman sekelasnya. Dia mengatakan tulisan tangan Karina tidak berubah sama sekali dan mengirimiku foto suratnya untuk ditunjukkan padaku," ungkap netizen Korea Selatan itu.

Baca juga ...

salah seorang netizen korea membagikan tulisan karina aespa dan mengungkapkan mengenai sifat asli idol cantik itu

Sumber: Allkpop

Karina pun dikabarkan suka menempelkan surat kecil di tempat pensil teman-temannya. Karina bahkan suka memberikan gambaran lucu pada pesan-pesannya tersebut.

Netizen Korea itu juga menyebutkan bahwa Karina sangat manis dan ramah di sekolahnya. Karina bahkan sampai menulis surat kepada teman-temannya sebelum berhenti sekolah untuk meraih mimpinya sebagai idol.

Karina sendiri diketahui debut bersama ketiga member aespa lainnya pada 17 November 2020 lalu. aespa sukses debut dengan single perdana mereka "Black Mamba".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel