Heboh Sosok 'Kembaran' Mendiang Jupe, Della Perez Justru Protes Begini

Foto: Heboh Sosok 'Kembaran' Mendiang Jupe, Della Perez Justru Protes Begini Instagram



Usai Dimas Ramadhan yang dinilai mirip dengan Raffi Ahmad, kini giliran heboh muncul sosok 'kembaran' yang disebut sama persis dengan mendiang Julia Perez.

Kanal247.com - Belakangan heboh muncul "kembaran" para artis. Salah satunya adalah pria yang mirip dengan Raffi Ahmad, yakni Dimas Ramadhan yang langsung membuat heboh jagat maya.

Menyusul Raffi Ahmad, rupanya kini muncul sosok wanita yang dinilai mirip dengan mendiang Julia Perez. Yaitu Mamie Fares. Mamie Fares pun sempat diundang di sebuah acara TV karena wajahnya yang dinilai begitu mirip dengan mendiang Jupe.

"Gmn kakak, mirip apa ga ni, soalnya sy sendiri bingung. Pdhl sy sendiri g mersa klo sy mirip sm alm ka jupe, tp d luaran sn bnyk bngt yg bilng aku mirip sm alm ka jupe!!" tulis Mamie Fares.

Banyak netter rupanya menilai jika Mamie Fares memang benar-benar mirip dengan mendiang Julia Perez. Karena saking miripnya, ada beberapa netter yang rupanya menandai akun Instagram dari adik Julia Perez, Della Perez. "Mirip banget alm. kak jupe @dellaperez," tulis salah seorang netter.

Baca juga ...

Komentar tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh Della Perez. Akan tetapi, Della Perez rupanya tak sependapat jika Mamie Fares disebut mirip dengan mendiang Julia Perez.

Della Perez bahkan dengan gamblang melayangkan protesnya. "Jauh bgt ya kaga ada mirip2nya, pingin bgt di mirip2in sih," tulis Della Perez dengan menambahkan sejumlah emotikon tawa.

PHeboh Sosok \'Kembaran\' Mendiang Jupe, Della Perez Justru Protes Begini
Instagram

Komentar Della Perez tersebut rupanya ramai dinyinyiri netter. Della dinilai terlalu ketus menanggapi adanya sosok "kembaran" yang dinilai mirip dengan mendiang Julia Perez.

"Mirip banget sih, della kok balesnya gitu amat. Dulu alm jupe orangnya ramahhhhhhhh banget sama semua orang," komentar akun @bu*****ha. "Adeknya kok judes amat sih bikin ilfeel aja," sambung akun @ti*****81.

"Mirip, tpi kalo emg tujuannya gamau disama2in ya jwabnya luwes aja gausah judes. Lagian gada juga yg mw pansosin orng yg udh gada," timpal akun @ok*****10. "Dia sinis karna org lain lbih mirip drpd dia," imbuh akun @si*****ss.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel