Perdana Foto Berdua dengan Millendaru Usai 'Berubah', Ashanty Sampaikan Pesan Manis Ini

Foto: Perdana Foto Berdua dengan Millendaru Usai 'Berubah', Ashanty Sampaikan Pesan Manis Ini Instagram



Dulunya sering foto bareng, potret berikut ini menjadi pertama kalinya bagi Ashanty berfoto berdua dengan Millendaru yang kini menjelma seperti perempuan.

Kanal247.com - Ashanty berhasil mencuri perhatian lewat postingan terbaru yang ia bagikan di Instagram. Rupanya istri Anang Hermansyah baru saja membagikan foto dirinya saat berpose bersama sang keponakan, Millendaru.

Dalam foto, Ashanty dan Millen tampil kompak dengan riasan flawless. Keduanya juga terlihat sama-sama menawan dalam balutan busana bernuansa hitam.

Foto keduanya ini ternyata merupakan yang pertama kalinya bagi mereka usai Millen memutuskan tampil seperti perempuan. Diketahui, Millen sejatinya adalah pria tulen.

"Banyak yg minta aku foto sama milen, dulu sering banget foto sm milen yg dulu. Ini baru pertama kali foto dengan milen yg udah berubah banget," tulis Ashanty. "Semoga walau milen udah berubah gini, harus menjalani hidup dengan lebih baik, harus lebih berhati2 dalam segala hal, dan harus lebih menjaga diri sebaik mungkin."

Ashanty pun berpesan pada Millen agar terus mengingat keluarganya. Hal itu lantaran baginya, keluarga adalah segalanya yang akan selalu ada memberikan dukungan meski dalam kondisi apapun.

"Dan ingat apa pun itu, mau seburuk apa pun, keluarga adalah segalanya, yg akan selalu ada untuk kita. Walau dulu mungkin kita udah seringkali negur, ngomel sampe marah, tapi semua itu pasti demi kebaikan milen.. disaat kita udah bisa menerima, semoga semua cobaan akan ada hikmahnya," tandas Ashanty.

Baca juga ...

Foto yang dibagikan Ashanty tersebut rupanya langsung disambut dengan sederet pujian. Banyak netter bahkan menyebut paras Ashanty begitu mirip dengan Millen.

Netter juga ramai memuji kebaikan hati Ashanty yang mau menerima Millen dengan kondisinya yang sekarang. Mereka pun mengaku takjub dan mendoakan yang terbaik untuk Ashanty maupun Millen.

"Bunda mmg berhati emas," puji akun @pu*****ta. "Angel bunda @ashanty_ash hatinya betul2 baik, sehat selalu bunda. GBU A6," komentar akun @ba*****ga.

"Hatimu seperti kapas bund (emoji nangis)," sambung akun @ke*****aa. "Bunda @ashanty_ash sosok yg keibuan, penuh dengan kata2 maaf, bunda bijaksana, smoga selalu dlm lindungan Allah," timpal akun @gh******es.

Millen rupanya juga ikut membagikan foto tersebut di akun media sosial pribadinya. Ia terlihat menyematkan kalimat bijak perihal menemukan jati diri.

"Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya,love u bun," tulis Millen. "Love u," balas Ashanty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel