Direspons Beda, Rosa Meldianti Dipuji Saat Ramaikan Filter Viral Ini

Foto: Direspons Beda, Rosa Meldianti Dipuji Saat Ramaikan Filter Viral Ini Instagram



Biasa dinyinyiri hingga dihujat habis-habisan, Rosa Meldianti justru dipuji saat ramaikan filter yang tengah viral di media sosial ini sampai bikin ngakak.

Kanal247.com - Belakangan viral beberapa filter yang menjadi tren di kalangan para pengguna media sosial. Salah satu filter yang tengah banyak digunakan adalah filter yang membuat wajah terlihat seperti lawan jenis.

Ada pun filter lain yang belakangan menjadi viral. Yaitu filter yang membuat tubuh menjadi seperti siluman ular. Filter tersebut rupanya ikut digunakan oleh pedangdut Rosa Meldianti pada baru-baru ini.

Hal itu diketahui lewat video TikTok yang Meldi bagikan. Terlihat dalam video, Meldi menjelma menjadi seperti siluman ular.

Keponakan Dewi Persik ini pun tampil totalitas mengenakan baju model kemben yang bercorak sisik ular. Meldi juga terlihat tampil dengan full makeup yang dilengkapi dengan mahkota cantik.

Baca juga ...

Tak cuma itu, Meldi juga terlihat meliuk-liukkan tubuhnya seperti ular. Ia pun menggerak-gerakkan lidahnya layaknya binatang ular saat mendesis.

Aksi Meldi meramaikan filter viral tersebut rupanya disambut beda dari biasanya. Pasalnya ramai netter justru memuji aksi Meldi tersebut. Bahkan beberapa pihak mengaku terhibur sampai terkekeh melihat aksi wanita berusia 22 tahun itu.

"Nah ini baru bagus karyanya," seru akun @ap*****ta. "Akhirnya Meldi bikin karya juga bun," sahut akun @*****zhaa. "Totalitas bgt dia," puji akun @mr******hn.

"Akhirnya ada jg filter yg mengerti apa yg dari dulu meldi mau," cetus akun @ku*****18. "Makasih meldy sdh menghibur ku hari ini," timpal akun @jj*****by. "Menghibur banget bund (emotikon tawa)," tambah akun @li****89.

Akan tetapi, ada beberapa netter yang rupanya masih saja mengomentari miring yang dilakukan Meldi tersebut. Bahkan Meldi disindir sengaja mencari perhatian demi menaikkan popularitasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel