Nita Thalia Akui Sempat Minta Maaf Sebelum Mantan Suami Meninggal Dunia

Foto: Nita Thalia Akui Sempat Minta Maaf Sebelum Mantan Suami Meninggal Dunia Instagram



Nita Thalia hingga kini masih merasakan duka mendalam atas kepergian sang mantan suami, Nurdin Rudythia, untuk selamanya. Nita lantas mengaku sempat meminta maaf pada mendiang sebelum meninggal dunia.

Kanal247.com - Duka mendalam masih dirasakan Nita Talia. Sang mantan suami, Nurdin Rudythia, menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (15/1) lalu. Nita pun tak pernah menyangka apabila sang mantan suami akan pergi secepat ini.

Penyanyi berusia 38 tahun ini lantas mengungkapkan jika terakhir ia berkomunikasi dengan mendiang Nurdin pada 25 Desember 2020 lalu. Kala itu, Nita mengaku sempat meminta maaf kepada mendiang mantan suaminya tersebut.

"Pas tanggal 25 Desember, aku sempat telepon, aku WhatsApp juga. Aku tanya kabar, 'Gimana kabar Ayah?' Aku juga bilang, 'Maafin Bunda, Bunda banyak salah gitu. Sekarang kita sudah bukan suami istri lagi, Bunda pengin silahturahmi berjalan baik, Bunda sama Kakak pengin ketemu'," ungkap Nita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Terus almarhum bilang, 'Ayah lagi kurang sehat, nanti dikabarin kalau Ayah sudah sehat."

Namun siapa sangka apabila komunikasi tersebut menjadi percakapan terakhir antara dirinya dan mendiang Nurdin. Nita pun menyebut kondisi sang mantan suami terus menurun hingga kemudian dilarikan ke rumah sakit dan masuk ruang ICU.

Baca juga ...

Nita pun mengaku sempat menunggu kabar soal kondisi sang mantan suami. Meski sempat berkonflik, Nita pun mengaku masih menyayangi mendiang Nurdin Rudythia.

"Sejak 25 Desember itu, komunikasi terakhir aku komunikasi nunggu. Mudah-mudahan bisa cepat ngabarin karena aku udah..." tutur Nita Thalia. "Ya biarpun kita pernah ada konflik, kita bukan suami istri lagi, tapi aku masih sangat sayang."

Keputusannya untuk berpisah dari mendiang Nurdin juga bukan berarti ia sudah tak sayang dengan mantan suaminya tersebut. Nita mengungkapkan bahwa ia ingin sekadar introspeksi diri. Ia juga mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali rujuk dengan mantan suami, namun Tuhan berkehendak lain.

"Aku pengin pisah, tapi bukan perpisahan yang kayak gini yang aku inginkan. Aku cuma pengin istirahat dulu gitu, tidak berumah tangga dulu, biar sama-sama introspeksi dan memperbaiki diri," pungkas Nita Thalia. "Yang namanya jodoh, enggak ke mana kan, bisa rujuk lagi, bisa nyambung lagi. Tapi Allah kan, berkehendak lain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel