Ungkap Kegiatan Syuting Drama Hingga Persiapkan Konser Online, Jisoo: Aku Sibuk Banget

Foto: Ungkap Kegiatan Syuting Drama Hingga Persiapkan Konser Online, Jisoo: Aku Sibuk Banget Instagram



Tampil dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah W Korea, Jisoo berbagai banyak hal termasuk kesannya comeback bersama BLACPINK hingga kesibukannya akhir-akhir ini.

Kanal247.com - Jisoo menyapa penggemar dengan menghiasi sampul majalah W Korea untuk edisi bulan Februari mendatang. Di kesempatan tersebut member BLACK PINK ini juga membagikan pemikirannya tentang kepribadiannya, beberapa saran, dan lainnya dalam sebuah wawancara dengan W Korea.

Ketika ditanya apa yang dilakukannya akhir-akhir ini dalam sebuah wawancara untuk mengikuti pemotretannya, Jisoo berbagi bahwa dia telah fokus dengan sesama anggota untuk mempersiapkan konser live-stream BLACKPINK "The Show" yang akan datang pada tanggal 31 Januari mendatang. "Aku juga syuting drama JTBC 'Snowdrop' pada waktu yang sama, jadi aku sangat sibuk," ungkapnya.

Baca juga ...

Tentang bagaimana dirinya menghabiskan hari ulang tahunnya pada 3 Januari kemarin, Jisoo berbagi, "Kebetulan aku tidak ada pekerjaan pada hari ulang tahunku. Aku tidur nyenyak sampai larut malam (tertawa). Setelah aku bangun, aku melihat banyak ucapan selamat ulang tahun yang ditinggalkan oleh klub penggemar kami BLINK dan berpikir 'Oh, ini hari ulang tahun aku!' Terima kasih kepada mereka, ini adalah hari yang penuh dengan rasa syukur dan kebahagiaan."

Ungkap Kegiatan Syuting Drama Hingga Persiapkan Konser Online, Jisoo: Aku Sibuk Banget
W Korea

Jisoo kemudian diminta untuk membagikan momen paling berkesan tentang promosi "The Album" BLACKPINK yang akan dirilis pada Oktober 2020. "Seperti yang kalian tahu, itu adalah full album pertama kami sejak debut kami. Mungkin itu sebabnya momen yang paling berkesan bagi aku adalah saat peluncuran album kami dimulai. Aku pikir aku memiliki dua emosi pada saat yang bersamaan. Aku berharap para BLINK yang telah menunggu lama akan menyukai album ini seperti kami, dan aku juga merasa sedih karena kami tidak dapat bertemu BLINK secara langsung," serunya.

Seperti yang telah diketahui Jisoo dan BLACKPINK baru saja merilis "The Album" dengan single andalan "Lovesick Girls" dimana mereka sebelumnya juga sudah merilis "How You Like That" dan "Ice Cream" berduet dengan Selena Gomez. Dalam waktu dekat ini Jisoo juga dipastikan akan debut di layar kaca sebagai pemeran utama drama "Snowdrop" bersama Jung Hae In dan Kim Hye Yoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel