Nita Thalia Kenang Perhatian Mendiang Mantan Suami, Sebut Belum Ada yang Bisa Menggantikan

Foto: Nita Thalia Kenang Perhatian Mendiang Mantan Suami, Sebut Belum Ada yang Bisa Menggantikan instagram



Nita Thalia akui adanya rasa penyesalan saat menjalani proses bercerai dari Nurdin Rudythia, sebut belum ada yang bisa gantikan sosok mendiang mantan suaminya di hati.

Kanal247.com - Nita Talia belum lama ini dirundung duka yang mendalam atas kepergian sang mantan suami, Nurdin Rudythia. Seperti diketahui Nurdin dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 15 Januari 2021 lalu.

Nita Thalia yang ikut merasakan duka yang mendalam beberapa kali terlihat meluapkan kesedihannya di media sosial. Tak jarang ia membagikan foto kenangan bersama mendiang mantan suaminya itu seraya menuliskan permohonan maaf hingga doa.

Nurdin dan Nita Thalia sendiri resmi bercerai pada 23 Desember 2020. Baru-baru ini Nita Thalia mengenang kembali segala perhatian yang dulu sempat didapatkannya dari mendiang Nurdin.

“Banyak (momen yang dikenang),” kata Nita Thalia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1),dilansir dari Kumparan. “Almarhum itu, kalau pulang kerja, sering bawakan makanan karena dia enggak senang lihat aku kurus,” ungkapnya.

Baca juga ...

Nita Thalia mengatakan jika Nurdin sangat perhatian kepadanya. Sang mantan suami rupanya tak ingin melihat pedangdut 38 tahun itu memiliki badan yang kurus. “Jadi, setiap pulang kerja, telepon, ‘Mau dibawakan makanan apa?’ Dia selalu bilang, ‘Bunda harus sehat, Bunda harus banyak makan,’” ucap Nita.

Tak hanya itu, Nita Thalia juga membeberkan momen-momen kebersamaan yang sering mereka habiskan berdua. Mulai dari ke pasar hingga mengantar sekolah sang buah hati selalu mereka lakukan berdua.

“Ke mana-mana kita selalu berdua, antar anak sekolah berdua, jemput anak berdua, nganterin les berdua, semua dilakukan berdua,” tuturnya.

Agaknya karena itu pula terbesit rasa penyesalan Nita Thalia selama menjalani proses perceraiannya. Bahkan ia juga mengaku belum membuka hati hingga saat ini lantaran belum juga menemukan sosok yang bisa menggantikan mendiang Nurdin di hatinya.

“Jadi, selama perceraian itu, aku sudah... jujur aja, dalam hati ini, jadi kayak ada rasa kecewa. Kenapa aku enggak bisa buka hati? Karena buat aku belum ada yang bisa menggantikan almarhum di hati aku,” tutup Nita Thalia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel