Tak Bantah Ada Masalah dengan Stefan William, Celine Evangelista: Kerikil Kecil

Foto: Tak Bantah Ada Masalah dengan Stefan William, Celine Evangelista: Kerikil Kecil instagram



Rumah tangganya dengan Stefan William tengah jadi sorotan publik, Celine Evangelista tak bantah adanya masalah dengan sang suami namun tegaskan hal ini.

Kanal247.com - Pernikahan pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William belakangan ini ramai diterpa gosip tak sedap. Berawal dari foto Celine yang tampak sedih viral di jagad maya, hingga sikap unfollow dan hapus foto kebersamaan di Instagram rupanya membuat isu perceraian mencuat di tengah-tengah kehidupan pernikahan mereka.

Kali ini Celine kembali buka suara perihal kabar keretakan rumah tangganya dengan Stefan William ini. Awalnya ia menjelaskan perihal foto sendunya yang jadi viral dan ramai dibicarakan netizen.

“Mungkin yang dimaksud itu adalah foto, adik gue kayaknya posting di IG Story, tapi sudah langsung gue suruh hapus karena jadinya heboh banget gitu. 'Lo ngapain? Lo posting apa?' Gue kaget, kan. 'Enggak, gue posting ini, sih.' 'Hapus, take down,' gue bilang. Gue enggak mau. Jadi, memang gue lagi lihat handphone. Kan, bisa aja gue sendu bukan karena mau cerai, pisah, berantem. Gimana kalau gue lagi nonton drakor? Ya, kan?” cerita Celine Evangelista, dikutip dari vlog YouTube RIOMOTRET, Jumat (22/1).

Namun pada kesempatan itu juga Celine membenarkan jika dirinya sedang tak tinggal bersama Stefan William. “Ya, mungkin sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja. Butuh waktu sendiri, ya, karena introspeksi aja," ucapnya.

Baca juga ...

“Introspeksi berarti gua ada masalah dong,” imbuh Celine Evangelista seraya tertawa. “Yes kepancing,” canda Rio Motret.

Celine kemudian tak membantah jika dirinya memang tengah ada masalah dengan Stefan. Namun ia menegaskan jika masalah tersebut bukanlah sesuatu yang besar.

“Maksudnya, ya, yang namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak di Cinderella atau apa sekali pun, mereka kayaknya juga ada masalah. Enggak mulus-mulus begitu aja. Dan gue enggak munafik, iya, gue memang ada problem sama Stefan, tapi kayaknya it's a kerikil kecil," ujarnya.

Terkait hal itu Celine pun meminta doa agar rumah tangganya dan Stefan William baik-baik saja. “Doain aja. Doain aku dan Stefan, kita semua, baik-baik aja," pungkas Celine Evangelista. “Pasti (didoain), karena gue salah satu saksi perjalanan cinta mereka. Dari melendung pertama, kedua,” timpal Rio Motret.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel