Interaksi Niko Al Hakim dan Rachel Vennya Bukti Rumah Tangga Baik-baik Saja Bikin Fans Lega

Foto: Interaksi Niko Al Hakim dan Rachel Vennya Bukti Rumah Tangga Baik-baik Saja Bikin Fans Lega instagram



Rumah tangga sempat kembali diterpa gosip miring gara-gara unggahan Rachel Vennya soal perceraian, Niko Al Hakim bagikan video ini bikin fans langsung lega.

Kanal247.com - Rumah tangga selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kembali jadi sorotan belum lama ini. Hal tersebut berawal dari sebuah unggahan Rachel soal perceraian yang langsung menyedot perhatian.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa unggahan Rachel Vennya jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun gosip. Dalam postingan itu Rachel nampak mengutip sebuah postingan lain yang bertuliskan “Divorce is OK (perceraian tidak apa-apa)”. Gara-gara hal itu banyak netizen yang beranggapan jika rumah tangga Rachel dan Niko kembali tengah dilanda masalah.

Namun sebuah jawaban seolah disampaikan oleh Niko Al Hakim melalui Instagramnya untuk menepis isu tersebut. Ia nampak membagikan video seraya menunjukkan jika dirinya masih berkomunikasi dengan sang istri.

Interaksi itu terlihat dari video saat Niko hendak memutar lagu milik grup musik Cigarettes After Sex. “Hey Google, play Sweet by Cigarettes," ujar Niko Al Hakim dalam video yang dia unggah di akun Instagramnya, dilihat Jumat (22/1).

Sang putra yang sedang duduk di lantai rupanya langsung menimpali ucapan ayahnya tersebut. “After sex," ucap Xabiru yang membuat Niko tertawa terbahak-bahak.

Biar alus gue cuma ngomong ‘play sweet by Cigarretes’ eh dia sambungin ‘After Sex’nya. Tanggung jawab loooo @rachelvennya anak kecil uda tau begituan @cigsaftersex,” terang Niko pada unggahannya.

Baca juga ...

Unggahan Niko Al Hakim Bukti Rumah Tangga Baik-baik Saja dengan Rachel Vennya Bikin Fans Lega

Instagram/@okintph

Menanggapi video tersebut, Rachel nampak ikut nimbrung di kolom komentar. “Yang penting udah usahaa,” sahut Rachel Vennya singkat.

Terang saja unggahan Niko Al Hakim bukti rumah tangganya baik-baik saja dengan Rachel Vennya diserbu komentar fans. Banyak yang mengaku dibuat lega setelah melihat video yang dibagikan oleh suami Rachel Vennya ini. Sementara itu sebagian netizen lain memilih mengometari kelucuan ucapan polos Xabiru, putra Rachel dan Niko Al Hakim pada video di atas.

Aku lega melihat postingan Ini, Ad yg sama gak,” kata akun @lala*******. “Akhirnya hatiku lega melihat ni,” ungkap akun @seftia******. “AKHIRNYA DITEPIS,” seru akun @ksjk******.

Menjawab pertanyaan lambe turah kan para netijen,” lanjut akun @disin****. “Secara ga langsung menjawab pertanyaan netizen nih haha,” imbuh akun @stfu*****.

Postingan Rachel Vennya memang sempat menghebohkan netizen, namun setelah ditelisik rupanya kutipan yang dibagikan oleh istri Niko Al Hakim tersebut juga membahas topik lain dan bukan hanya soal perceraian. “Perceraian tidak apa-apa, putus juga tidak apa-apa. Melupakan baik-baik saja. Mengatakan tidak, tidak apa-apa. Memulai kembali tidak masalah. Sendirian tidak masalah)," bunyi lanjutan kutipan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel