Bibi Ardiansyah Isyaratkan Vanessa Angel Hamil Calon Anak Kedua

Foto: Bibi Ardiansyah Isyaratkan Vanessa Angel Hamil Calon Anak Kedua Instagram



Sudah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Gala Sky Andriansyah, kini Bibi Ardiansyah isyaratkan soal kehamilan calon anak keduanya dengan Vanessa Angel.

Kanal247.com - Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang tak pernah luput dari perhatian. Apalagi pasangan yang sudah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Gala Sky Andriansyah ini dikenal selalu tampil kompak dan romantis.

Terbaru, postingan Bibi Ardiansyah berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran Bibi Ardiansyah menyinggung soal kemungkinan Vanessa Angel hamil calon anak kedua.

"6bulan gak mens & perut mami semakin membesarrrr!!! Apakaaaaaaah ini artinyaaaaa," tulis Bibi Ardiansyah dengan menambahkan sejumlah emotikon.

Menyusul postingan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel terlihat mengungkapkan rasa syukurnya. Sayangnya tak diketahui secara pasti terkait maksud ungkapan syukur yang dipanjatkan oleh Vanessa Angel. "Alhamdulillah," tulis Vanessa sembari menandai akun Instagram Bibi Ardiansyah.

Baca juga ...

Bibi Ardiansyah Isyaratkan Vanessa Angel Hamil Calon Anak Kedua
Instagram Stories

Vanessa sendiri rupanya sempat mengunggah postingan video di feed Instagram-nya. Ia terlihat akan melakukan tes kehamilan dengan menggunakan test pack.

Sayangnya dalam video, Vanessa belum memperlihatkan terkait hasil dari test pack yang ia gunakan. "6 bulan gak dapet dapet nih bund, kira kira hasilnya negatif atau positif ya bund?" tulis Vanessa dalam unggahannya.

Banyak netter penasaran dengan hasil dari test pack yang Vanessa Angel gunakan. Mereka berharap jika Vanessa benar-benar hamil calon anak keduanya.

Namun beberapa netter berseloroh jika Vanessa tak hamil. Perut membesar Vanessa disebut karena kebanyakan menyantap makanan.

"Nggak kaya nya kak, itu sepeeti nya agar2 yg tertimbun di perut," canda akun @ri******ra. "Itu sepertinya lemak seblak dan baso jeletot ka," kelakar akun @va*****nn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel