Kini Genap Berusia 30 Tahun, Billy Syahputra Ungkap Harapan Ini

Foto: Kini Genap Berusia 30 Tahun, Billy Syahputra Ungkap Harapan Ini Instagram



Pada 16 Januari lalu, Billy Syahputra merayakan pertambahan usianya. Billy kini genap berusia 30 tahun dan mengaku mengharapkan ini di usianya yang kepala 3.

Kanal247.com - Billy Syahputra kini genap berusia 30 tahun usai merayakan pertambahan usianya pada 16 Januari lalu. Billy mengaku sangat bersyukur karena masih diberikan kesehatan, rezeki dan pasangan yang baik. Diketahui, Billy saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Amanda Manopo.

"Alhamdulillah gue dikelilingi orang-orang baik, pasangan baik, diberikan kesehatan, rezeki luar biasa, itu aja yang spesial," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1) seperti dilansir dari Kapanlagi.

Di hari bahagianya tersebut, Billy mengaku awalnya ingin merayakan ulang tahun bersama para sahabat. Namun mengingat pandemi belum berakhir, Billy hanya bisa merayakan ulang tahun secara sederhana. Meski begitu, perayaan tersebut tidak mengurangi rasa bahagianya.

"Sebenarnya gue ada rencana juga kalau ultah mau undang teman-teman gue sebanyak mungkin, karena kondisi nggak memungkinkan akhirnya ditunda lagi," kata Billy Syahputra. "Jadi yaudah deh cuma teman masa kecil, orang-orang seadanya tapi tidak mengurangi rasa kebahagiaan."

Baca juga ...

"Karena kondisi lagi nggak memungkinkan, PSBB, kerumunan dan segala macam," sambung Billy Syahputra. "Ketika di kasih kejutan gue bersyukur banget ada perwakilan orang-orang yang gue sayang."

Kini genap berusia 30 tahun, adik kandung mendiang Olga Syahputra ini pun berharap bisa semakin dewasa dalam pemikiran dan juga perilakunya. Billy juga mengaku berharap bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Kalau ngomongin masalah kedewasaan sih itu nggak kepatok di umur sebenarnya. Ada yang umurnya dewasa tapi belum matang pemikirannya, jadi kalau gue pribadi dengan umur gue yang sekarang kepala 3 berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dari segi pemikiran gue, dari segi perilaku," pungkas Billy. "Apapun semoga jadi yang lebih baik lagi."

Pandemi Covid-19 diketahui hingga kini masih belum juga berakhir. Pemerintah dan para selebriti Tanah Air pun selalu mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Program vaksinasi Covid-19 juga mulai didistribusikan pada 13 Januari lalu. Vaksin Sinovac tersebut pun menjadi salah satu harapan masyarakat agar pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel