Ibunda Rachel Vennya Jawab Isu Retaknya Rumah Tangga Sang Putri dan Niko Al Hakim

Foto: Ibunda Rachel Vennya Jawab Isu Retaknya Rumah Tangga Sang Putri dan Niko Al Hakim Instagram



Rachel Vennya sempat membagikan postingan soal perceraian itu tidak masalah di Instagram Story. Sontak isu perceraian pun semakin mencuat hingga ibunda Rachel, Viens Tasman buka suara.

Kanal247.com - Rachel Vennya mendadak membuat heboh usai membagikan postingan di Instagram Story. Dalam postingan tersebut, Rachel mengutip sebuah kalimat yang menyebut jika perceraian tak jadi masalah.

Postingan Rachel itu seolah mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Niko Al Hakim tengah bermasalah. "Divorce is OK (perceraian tidak apa-apa)," kutip Rachel Vennya.

Terkait hal tersebut, ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman lantas angkat bicara. Viens Tasman mengaku tidak mengetahui soal isu perceraian sang putri. Viens Tasman beralasan bahwa ia belum bertemu dengan Rachel Vennya.

"Aku nggak tahu, belum ketemu sama dianya juga," ungkap Viens Tasman saat dihubungi pada hari ini, Kamis (21/1) seperti dilansir dari Suara.

Baca juga ...

Saat ditanya perihal postingan Rachel Vennya tentang perceraian itu, Viens Tasman juga memberikan komentar bahwa ia belum melihat hal tersebut. "Aku belum lihat (postingannya), ini aku tahu saja dari kamu nih. Soalnya belum ketemu dia hari ini," kata Viens Tasman.

Viens Tasman lantas mengaku sempat bertemu dengan sang putri sebelumnya. Namun dalam pertemuan itu, sang putri sama sekali tidak membahas soal perceraian tersebut.

"Kemarin sama dia, dia nggak bilang apa-apa soalnya cerai," pungkas Viens Tasman. "Kemarin cuma ngobrol aja biasa."

Usut punya usut, postingan yang dikutip Rachel itu juga menyinggung hal selain perceraian. "Divorce is ok, breaking up is ok. Moving on is ok. Saying no is ok. Starting over is ok. Being alone is ok (Perceraian tidak apa-apa, putus juga tidak apa-apa. Melupakan baik-baik saja. Mengatakan tidak, tidak apa-apa. Memulai kembali tidak masalah. Sendirian tidak masalah)," bunyi kutipan tersebut.

Namun diketahui sebelumnya, rumah tangga Rachel dan Niko sempat dikabarkan retak. Hal ini lantaran keputusan Rachel melepas hijabnya. Keputusan melepas hijab itu lantas dikaitkan dengan dugaan bahwa rumah tangga Rachel dan Niko tengah bermasalah. Sejak melepas hijab, Niko juga tak lagi membagikan momen kebersamaan dengan Rachel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel