Pose Bareng Angga Aldi Yunanda, Cinta Laura: Cocok Enggak?

Foto: Pose Bareng Angga Aldi Yunanda, Cinta Laura: Cocok Enggak? Instagram



Cinta Laura menghebohkan netter dengan potretnya bersama aktor muda Angga Aldi Yunanda dan meminta pendapat netter mengenai kecocokannya dengan pemain 'Dua Garis Biru' itu.

Kanal247.com - Publik mungkin akan heboh andai dua artis yang memiliki nama besar di industri hiburan berpose bersama. Contohnya seperti potret kebersamaan artis multitalenta Cinta Laura dengan aktor muda Angga Aldi Yunanda. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Cinta melalui akun resmi Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Cinta tampil santai dengan baju tanktop putih dan celana jins biru pendek. Ia merangkul pundak kanan Angga yang dalam kesempatan itu, memakai kemeja biru tua sambil melipat tangan ke depan. Keduanya pun kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

Pada keterangan unggahan, wanita kelahiran tahun 1993 itu bertanya mengenai kecocokannya dengan Angga. Bukan hanya itu saja, Cinta juga membocorkan perihal Angga sebagai parner barunya dalam sebuah projek. "Cocok gak? My new partner. Bisa nebak project apa?#cintalaurakiehl #anggayunanda," tulis Cinta.

Baca juga ...

Menanggapi unggahan pelantun lagu "Vida" di atas, netter menebak-nebak perihal projek baru Cinta bersama Angga. Mereka juga mengaku tak sabar dengan kejutan yang akan diberikan untuk penggemar. Selain itu, sejumlah warganet juga menyebut jika Cinta dan pemain film "Dua Garis Biru" itu tampak cocok.

"Anggaaaa...cocok kok Queen,apalagi kalo angga nya sama aku heheee...penasaran ada project apa yah #kiehlers #cintalaurakiehl," komentar akun @ratifika****. "Photoshoot kahn??? Ga sabar... Pasti amazing," sambung akun @robieth***. "Omegat cocok banget!" sahut akun @salsaa***.

"Waaaahhh project apanih," tulis akun @mirjaa****. "Cocok buat patner kerja aja,kira2 kalian @claurakiehl @anggayunandareal16 Lgi persiapan sting film atau seris ya #kiehlers #cintalaurakiehl," balas akun @surya****. "Cocok ko ka cinta," imbuh akun @haii****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel