Ditanya Soal Kasus Prokes Raffi Ahmad, Nagita Slavina Langsung Sewot

Foto: Ditanya Soal Kasus Prokes Raffi Ahmad, Nagita Slavina Langsung Sewot Instagram



Raffi Ahmad sontak mendapat banyak hujatan usai terlihat hadir dalam acara ulang tahun setelah menerima vaksin Covid-19. Saat ditanya soal kasus sang suami, Nagita Slavina langsung menanggapi dengan sewot.

Kanal247.com - Nama Raffi Ahmad beberapa waktu belakangan ini ramai diperbincangkan oleh publik. Bagaimana tidak, Raffi kepergok hadiri sebuah acara tanpa menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19. Padahal beberapa jam sebelumnya, Raffi sempat mendapat suntikan vaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo.

Hujatan pun langsung membanjiri Raffi Ahmad. Sadar mendapat banyak hujatan, Raffi lantas mengucapkan permohonan maaf dan mengklarifikasi soal tindakannya tersebut. Raffi mengatakan bahwa ia tetap melakukan protokol kesehatan saat menghadiri acara ulang tahun itu dan tidak melanggarnya.

Lantas beberapa waktu lalu, Raffi sempat mencurahkan isi hatinya kepada Dedi Mulyadi, anggota DPR sekaligus seorang YouTuber. Ia curhat melalui pesan singkat WhatsApp. Dalam pesan itu, Raffi mengatakan ada oknum yang diduga ingin menjatuhkan dirinya.

Ayah satu anak ini lantas ditanyai perihal pesan yang dimaksud tersebut. Namun, ia hanya tertawa dan enggan menjawab pertanyaan awak media. "Ah kita mah doa saja," ucap Raffi Ahmad sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1) seperti dilansir dari detikHOT.

Baca juga ...

Selain itu, saat ditanya soal apakah ada teror yang menimpanya, Raffi mengatakan tidak. Ia mengaku hidupnya saat ini terus berjalan normal seperti sedia kala. "Nggak ada, kita masih aktivitas normal saja," kata Raffi Ahmad.

Raffi kemudian menanggapi soal gugatan pelanggaran protokol kesehatan. Raffi Ahmad mengaku tak mau ambil pusing terkait hal tersebut. Ia mengaku akan tetap menjalani pekerjaan keluar rumah namun tetap dengan protokol kesehatan.

"Haha kita alhamdulillah masih syuting-syuting," papar Raffi Ahmad sambil bergegas masuk ke dalam mobil.

Dalam kesempatan yang sama, Nagita Slavina juga ditanya soal kasus yang menimpa sang suami. Ia terlihat kesal hingga akhirnya menjawab dengan nada sewot terkait kasus sang suami. "Goreng terus," pungkas Nagita Slavina.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel