Tampil Menawan Jadi Pengacara Mafia di Teaser 'Vicenzo', Visual Sempurna Song Joong Ki Bikin Heboh

Foto: Tampil Menawan Jadi Pengacara Mafia di Teaser 'Vicenzo', Visual Sempurna Song Joong Ki Bikin Heboh Instagram



Dalam teaser yang baru dirilis untuk drama 'Vicenzo' ini menampilkan sosok Song Joong Ki sebagai Vicenzo Cassano dengan visualnya yang memikat dan membuat fans heboh.

Kanal247.com - Drama terbaru tvN mendatang "Vincenzo" telah meluncurkan teaser pertamanya yang sukses menyedot perhatian penggemar. "Vincenzo" sendiri adalah drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia di usia muda.

Ketika pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, Vicenzo diceritakan akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin. Kemudian ada juga sosok Jang Joon Woo diperankan oleh Taecyeon 2PM. Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Dalam teaser yang baru dirilis untuk drama tersebut menampilkan sosok Song Joong Ki dengan visualnya yang memikat. Mantan suami Song Hye Kyo ini terlihat begitu tampan dengan kemeja putih dan setelan jas hitam serta tatanan rambut yang rapi.

Baca juga ...

Di video tersebut, Vincenzo Cassano menyatakan, "Aku di sini bukan untuk bernegosiasi, tetapi untuk menyampaikan peringatan." Sambil memegang timbangan keadilan dan senjata serta melanjutkan, "Karena akulah yang akan membuat keputusan". Sedangkan "Vincenzo" rencananya akan tayang perdana pada 20 Februari mendatang menggantikan slot drama "Mr Queen".

"Plss gue suka bgt klo joongki udah main tembak2an gini. Menolak tua bgt yaa ahjussi satu ini," komentar netter. "It’s still as the same face as i saw on first Running Man episode, and it’s been 11years alrd," ujar yang lain. "Duh, seketika hatiku dugun-dugun. Duda semakin di depan. Ahjussi makin tua makin imut mukanya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel