Ditanya Soal Kemungkinan Rujuk dengan Eva Belisima, Kiwil Justru Ingin Fokus Soal Ini

Foto: Ditanya Soal Kemungkinan Rujuk dengan Eva Belisima, Kiwil Justru Ingin Fokus Soal Ini Instagram



Kiwil kini tengah menjalani proses perceraian dengan istri pertamanya, Rohimah. Kiwil kemudian menjawab soal kemungkinan rujuk dengan mantan istrinya, Eva Belisima.

Kanal247.com - Proses perceraian Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah hingga kini masih berlanjut. Setelah 20 tahun membina rumah tangga bersama, Rohimah memutuskan untuk menggugat cerai karena tak ingin lagi dipoligami oleh Kiwil.

Sebelumnya, Eva Belisima sudah mengatakan bahwa ia mundur dari pernikahannya dengan Kiwil. Eva memilih untuk mundur karena tak ingin lagi menyakiti perasaan Rohimah lebih dari ini.

Kiwil lantas ditanya soal kemungkinan rujuk dengan Eva Belisima. Tak hanya Eva, Kiwil juga membahas soal kemungkinan rujuk dengan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari.

"Enggak juga (rujuk sama Eva Belisima)," ungkap Kiwil saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1). "Sama Meggy (Wulandari) juga enggak juga, sama Venti juga enggak juga, sama Rohimah juga enggak juga."

Baca juga ...

Komedian berusia 48 tahun itu lantas mengaku bahwa saat ini ia tidak ingin dipusingkan soal perasaan. Di tahun 2021, Kiwil mengaku hanya ingin fokus terhadap sang buah hati ketimbang harus memikirkan soal perasaan.

"Gue sekarang ini fokus pada 2021, bilang sama istri-istri gue, bahwa gue lebih suka kita ngomongin anak, bukan perasaan," ucap Kiwil. "Kalau ngomong perasaan gue susah galinya. Tapi lebih suka gue sekarang ini besarkan anak dengan tanggung jawab, cinta, dan kasih sayang."

Selain itu, Kiwil sempat menyinggung soal Eva Belisima. Menurut Kiwil, wanita pengusaha itu akan kembali fokus pada karier setelah berpisah dengannya. Kiwil juga menyebut Eva adalah sosok wanita mandiri dan mempunyai banyak bisnis yang harus dipikirkan.

"Eva juga kemarin sudah statement, karena Eva sudah bilang dia mau fokus pada bisnisnya, kariernya, karena intinya ngebantu, sama-sama kalau mau berkarier, ayo berkarier. Bisnis, ayo bisnis," pungkas Kiwil. "Untungnya Eva kuat, Eva sebagai perempuan mandiri, karena dia juga punya banyak usaha yang harus dipikirkan. Jadi intinya dia lebih fokus pada usahanya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel