Cerita Tantri Kotak Alami Hal Mistis Kala Manggung di Luar Kota, Bau Melati Sampai Lari Saat Mandi

Foto: Cerita Tantri Kotak Alami Hal Mistis Kala Manggung di Luar Kota, Bau Melati Sampai Lari Saat Mandi instagram



Tantri Kotak bagikan salah satu pengalaman mistisnya saat manggung di luar kota, akui ada angin kencang hingga bisikan serta bau melati yang muncul tiba-tiba sampai membuatnya ngacir saat mandi.

Kanal247.com - Cerita seram memang menarik banyak perhatian. Rupanya pengalaman-pengalaman yang bikin bulu kuduk merinding ini juga tak jarang datang dari para public figure, seperti yang diungkapkan Tantri Kotak belum lama ini.

Melalu postingan di Instagram, Tantri memajang sebuah foto selfie dirinya. Mengiringi unggahan itu rupanya Tantri menceritakan sebuah kejadian mistis yang pernah dialaminya saat manggung di luar kota.

Gw pernah ngalamin hal mistis dan lebih sering saat manggung diluar kota,” buka Tantri Kotak pada ulasannya. “Pernah main di Jepara dan saat itu angin kencang banget tapi yang kita rasakan kencangnya hanya di panggung aja, bahkan sampe backdrop kita hampir lepas, terus karena adrenaline penonton bikin gw lupa apa yang terjadi diatas panggung jadi dibawa santai aja.

Seramnya, kejadian janggal itu tak hanya dirasakan saat manggung tapi bahkan sampai ketika ia beristirahat di sebuah hotel. Kala itu Tantri yang sedang mandi merasa seperti mendengar ada yang berbisik. Sempat tenang dan tak peduli, reaksi lari dengan cepat kala mandi pun dipilihnya ketika tiba-tiba mencium bau melati.

Baca juga ...

Cerita Tantri Kotak Alami Hal Mistri Saat Manggung di Luar Kota, Bau Melati Sampai Lari Kala Mandi

Instagram/@tantrisyalindri

Sampe hotel gw langsung mandi, saat mandi gw ngerasa ada yang bisik2 sesuatu di telinga kanan gw bunyinya gini kira2,”ssttt” gw fikir sugesti ah, trs sampe 3x, tetep aja gw cuekin tetep mandi karena mungkin exhaust kamar mandinya rusak, dan akhirnya kesel kali tuh si jurik dia munculkan bau melati tiba2. reaksi gw?” ungkapnya. “NGACIR PAKE ANDUK DOANG SAMBIL BUSA SHAMPOO PENUH DI KEPALA (emang ASEM si JURIK!!!) - saat itu blm pake kerudung.

Tantri kemudian mengaku dirinya berteriak dan minta tolong. Ia bahkan sempat tak berani kembali ke kamarnya malam itu.

Teriak2 minta bantuan sambil buru2 pake baju ala kadarnya, dulu masih dibantu mas Febry di Kotak. dia masuk untuk meyakinkan hidung gw ga bermasalah dan dia bilang memang bau melati menyengat, dipanggilah orang pinter daerah sana. Dibacain dan mbooohh diapain lagi karena gw ngungsi di kamar chua. Malamnya gw kepo beneran ada ya? Ternyata ‘dia’ ngikut dari panggung ke hotel (katanya) angin yang diatas panggung itu ya ‘kiriman’ ga tau dari mana,” lanjutnya.

Kocaknya Tantri mengaku heran mengapa kejadian itu menimpa dirinya dan bukan rekan band yang lain. “Asem!!! kenapa kenanya di gw? ga di cella/chua? kan lain cerita kalo kena di mereka reaksinya,” kelakarnya mengakhiri cerita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel