Rachel Vennya Singgung Soal Perceraian Tak Jadi Masalah, Isyaratkan Rumah Tangga Retak?

Foto: Rachel Vennya Singgung Soal Perceraian Tak Jadi Masalah, Isyaratkan Rumah Tangga Retak? Instagram



Kembali bikin heboh, kini Rachel Vennya menyinggung soal perceraian di postingan media sosialnya sontak munculkan dugaan rumah tangganya dengan Niko Al Hakim retak. Benarkah?

Kanal247.com - Rachel Vennya kembali membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, secara mendadak ia menyinggung soal perceraian di postingan Instagram Stories-nya.

Rachel terlihat mengutip sebuah postingan yang menyebut jika perceraian tak jadi masalah. "Divorce is OK (perceraian tidak apa-apa)," kutip Rachel.

Sementara itu, Rachel terlihat menyematkan sebuah emotikon senyum. Namun postingan itu tak bertahan lama. Pasalnya Rachel langsung menghapus postingan itu usai beberapa menit dibagikan.

Postingan Rachel tersebut membuat netter mengira jika wanita berusia 25 tahun itu tengah mengisyaratkan soal keretakan rumah tangganya dengan Niko Al Hakim. Meski sampai kini belum diketahui kebenarannya, banyak netter rupanya tak rela jika Rachel sampai benar-benar berpisah dengan Niko.

"Cereme kamsudnya?? Wadidawww.. nikahnya gedong2an padahal yess.. ala2 pelincesss," seru akun @riri*****. "Woq bener yaa ternyata," komentar akun @ms****ns. "Tuh kan. Netijen tdk pernah salah," sahut akun @ki*****na.

Baca juga ...

"Netizen pilingnya kuat wkwkwkw," sambung akun @es*****te. "Ternyata real lyfe tak seindah feed instagram ya bunds," timpal akun @farz*****. "Pupus sudah role model good parenting kita netizen," imbuh akun @nu****76.

Saat diselisik, rupanya postingan yang dikutip Rachel juga menyinggung hal lain. "Divorce is ok, breaking up is ok. Moving on is ok. Saying no is ok. Starting over is ok. Being alone is ok (Perceraian tidak apa-apa, putus juga tidak apa-apa. Melupakan baik-baik saja. Mengatakan tidak, tidak apa-apa. Memulai kembali tidak masalah. Sendirian tidak masalah)," begitu isi pesan dari postingan yang dikutip Rachel.

"What is not OK is staying somewhere where you aren't happy, valued, appreciated. That's not OK (Apa yang tidak baik adalah tinggal di suatu tempat di mana kalian tidak bahagia, dinilai, dihargai. Itu tidak baik)," begitu lanjutan pesannya.

Diketahui sebelumnya, rumah tangga Rachel dan Niko sempat santer dikabarkan retak. Hal itu lantaran keputusan Rachel melepas hijabnya yang dikaitkan dengan dugaan sedang bermasalah dengan Niko.

Apalagi semenjak Rachel memutuskan lepas hijab, Niko tak lagi pernah membagikan momen kebersamaannya dengan ibu dua anak itu. Sementara Rachel hanya membagikan foto dirinya dan kedua anaknya saja semenjak memutuskan lepas hijab.

Namun hal itu seolah ditepis Rachel lewat postingan foto mesranya dengan Niko. Saat itu, Rachel mengunggah foto lawas untuk merayakan 4 tahun pernikahan. "Selamat ulang tahun pernikahan yg ke 4, Mas Niko! Dan sudah 7 tahun kita bersama! Terima kasih sudah memberikan aku gambaran gimana sosok 'ayah' yg baik krn aku belum pernah merasakan figur itu, dan selalu nolongin aku dikala susah," tulis Rachel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel