Jaehyun NCT Dapatkan Kiriman Hadiah di Lokasi Syuting 'Dear M' dari Nature Republic

Foto: Jaehyun NCT Dapatkan Kiriman Hadiah di Lokasi Syuting 'Dear M' dari Nature Republic twitter



Jaehyun NCT memamerkan kiriman food truck yang ia dapatkan dari brand skincare ternama, Nature Republic melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (21/1).

Kanal247.com - Mendapatkan kiriman food truck di lokasi syuting memang sudah biasa didapatkan oleh sederet selebriti Korea Selatan. Hal tersebut memang menjadi cara untuk menunjukkan dukungan satu sama lain. Pengirim food truck tersebut biasanya adalah orang-orang terdekat atau yang pernah terlibat kerja sama sebelumnya.

Kali ini, giliran Jaehyun NCT yang terlihat kembali mendapatkan kiriman food truck di lokasi syuting drama "Dear M". Jaehyun sebelumnya mendapatkan kiriman food truck dari member NCT 127 dan juga rekan MC di program acara musik "Inkigayo".

Kini, Jaehyun mendapatkan kiriman food truck dari salah satu brand skincare ternama di Korea Selatan yakni Nature Republic. NCT sendiri diketahui memang menjadi brand ambassador dari Nature Republic.

nature republic memberikan kiriman food truck di lokasi syuting drama dear m yang dibintangi oleh jaehyun nct

Sumber: Instagram/@_jeongjaehyun

Baca juga ...

"Berdoa untuk kesuksesan 'Dear M'. Tolong jaga aktor Jaehyun,," tulis Nature Republic pada food truck yang dipamerkan Jaehyun melalui Instagram Story akun pribadinya, @_jeongjaehyun, hari ini, Kamis (21/1).

Drama "Dear M" yang merupakan debut Jaehyun sebagai aktor sendiri diketahui akan ditayangkan di KBS pada Februari mendatang. Tepatnya akan mulai ditayangkan pada 26 Februari 2021 mendatang.

"Dear M" sendiri diketahui adalah cerita spin-off dari seri drama populer "Playlist". Drama ini dikabarkan akan merapungkan syuting di awal Februari. Sehingga, menjadi drama yang ditayangkan setelah proses syuting berakhir.

Baru-baru ini, KBS pun diketahui merilis trailer kedua dari drama "Dear M" melalui kanal YouTube resmi mereka. Pada trailer tersebut mengenalkan beberapa karakter di drama dengan latar perkuliahan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel