Pasrah Digugat Cerai Rohimah Istri Pertama, Kiwil: Besok Kawin Lagi Juga Gampang

Foto: Pasrah Digugat Cerai Rohimah Istri Pertama, Kiwil: Besok Kawin Lagi Juga Gampang instagram



Kiwil mengakui bahwa poligami sebagai prinsipnya hingga pasrah dengan gugatan cerai Rohimah istri pertama: gue kawin sekarang, besok kawin lagi juga gampang.

Kanal247.com - Komedian Kiwil dan Rohimah akhirnya menjalani sidang perceraian pertama mereka pada Rabu (20/01/21) kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang itu pula Kiwil akhirnya dipertemukan dengan istri pertamanya tersebut.

Keduanya juga sempat duduk berdampingan saat menghadapi beragam pertanyaan dari wartawan. Salah satunya yakni ucapan Kiwil yang menyampaikan jika dirinya ingin terus bepoligami sementara sang istri menolak untuk kembali dimadu.

“Kalau saya liat perkembangan dulu, ini masih banyak (prosesnya). Ini berhubungan dengan prinsip yang memang belum ketemu. Yang satu menolak poligami yang satu pelaku poligami, itu agak sedikit riskan,” kata Kiwil dilansir kanal YouTube KH Infotaiment melalui Matamata.com.

Merasa berbeda prinsip dengan istri pertama, Kiwil pun pasrah dan pesimis soal gugatan cerai Rohimah. Komedian 48 tahun ini pun menyerahkan semuanya di tangan Rohimah.

Baca juga ...

“Intinya banyak ke Bunda sendiri, karena kan saya tergugat, tergantung bagaimana penggugat, kalau saya punya prinsip tetap sama (poligami). Tiap manusia punya prinsip harus menerima semua itu, nggak ada yang hidupnya nggak berisiko, semuanya beresiko,” sambungnya.

Di lain kesempatan, Kiwil kemudian kembali membicarakan mengenai prinsipnya yang tetap ingin berpoligami ini. Bahkan menurut Kiwil menikah adalah hal mudah baginya meskipun ia juga menyadari mempertahankan pernikahan lah yang sangat sulit.

“Yang berat itu mempertahankan. Gue kawin lagi, besok kawin lagi juga gampang. Yang sulit mempertahankan rumah tangga. Butuh pemikiran panjang dari saya sendiri saya bilang saya nggak bisa lepas dari poligami,” tutur Kiwil.

Terakhir ia pun menyampaikan sudah tak peduli lagi dengan beragam komentar miring terutama yang menyebutnya sebagai tukang kawin. “Saya bilang poligami itu bukan suatu hal yang dibenci. Sekarang intinya punya anak istri banyak, mau dibilang tukang kawin kek, saya nggak peduli,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel