Kamala Harris Diam-Diam Dengarkan Lagu 'Boy With Luv' BTS, Army Heboh

Foto: Kamala Harris Diam-Diam Dengarkan Lagu 'Boy With Luv' BTS, Army Heboh



Kamala Harris menjadi perbincangan hangat usai resmi dilantik sebagai wakil presiden. Baru-baru ini, para penggemar BTS dikejutkan dengan fakta terbaru tentang daftar musik miliknya.

Kanal247.com - Kamala Harris resmi dilantik sebagai wakil presiden Amerika Serikat bersama dengan Joe Biden. Kamala Harris menjadi wanita kulit hitam pertama serta wanita pertama keturunan Asia Selatan yang menjadi wakil presiden.

Orang-orang di seluruh dunia berbangga pada sosok Kamala Harris atas pencapaiannya. Namanya menjadi topik hangat di seluruh dunia. Namun hal yang menarik perhatian para penggemar BTS adalah sang wakil presiden ternyata mengikuti akun resmi Twitter BTS.

Fakta terbaru ini menimbulkan spekulasi di kalangan para Army (nama fandom BTS) jika Kamala Harris juga menjadi bagian dari penggemar BTS. Tidak hanya itu, para penggemar yang jeli dengan cepat memperhatikan bahwa Kamala Harris juga menambahkan lagu hits BTS "Boy With Luv" di playlist Sportify-nya.

Kamala Harris Diam-Diam Dengarkan Lagu \'Boy With Luv\' BTS, Army Heboh

Sumber: Twitter

Tentu saja para penggemar BTS memberikan respon mereka. "Apakah dia seorang Army? Jika ya, itu tandanya dia bersama kita semua, Army. Aku bangga padanya," tutur seorang netter. "BTS, kami menunggu kalian datang Gedung Putih," tulis komentar netter lainnya. "Wow, keren sekali! Wakil presiden kita adalah Army," tutur netter lainnya.

Baca juga ...

Kamala Harris Diam-Diam Dengarkan Lagu \'Boy With Luv\' BTS, Army Heboh

Sumber: Twitter

Para penggemar BTS juga menyukai penampilan Kamala Harris saat dilantik. Diketahui, Kamala Harris mengenakan setelan berwarna ungu. Hal ini semakin memperkuat spekulasi jika Kamala juga menjadi bagian dari fans BTS.

Di sisi lain, warna ungu bagi BTS memiliki makna tersendiri. Purple atau ungu adalah warna yang populer di kalangan Army. V menjadi anggota BTS yang diketahui mulai menggunakan warna ini untuk mengungkapkan cintanya kepada para fans.

Tidak hanya itu, warna ungu juga menjadi lambang untuk melindungi privasi BTS. Seperti apa yang dilakukan oleh Army di Amerika Serikat. Ketika itu BTS sampai di salah satu bandara, kemudian fans mereka merentangkan pita berwarna ungu yang dikenal dengan “Purple Ribbon Army” dengan tujuan agar BTS bisa berjalan dengan lancar.

Namun faktanya Kamala mengenakan pakaian serba ungu itu sebagai penghormatan kepada Shirley Chisholm, wanita Afrika-Amerika pertama yang mencalonkan diri sebagai presiden. Selain itu, warna itu telah ia gunakan sejak masa kampanye.

Sementara itu, rumor terbarunya BTS akan berkolaborasi dengan penyanyi cantik Ariana Grande. Namun, pihak terkait belum mengonfirmasi lebih lanjut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel