Sempat Terlibat Kontroversi, Chanyeol Tetap Didapuk Prada untuk Kampanye Linea Rossa 2021

Foto: Sempat Terlibat Kontroversi, Chanyeol Tetap Didapuk Prada untuk Kampanye Linea Rossa 2021 Instagram



Foto-foto menawan Chanyeol dengan balutan busana dari Prada pun dapat dilihat di sorotan Instagram merk busana mewah asal Italia ini untuk Kampanye Linea Rossa.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui bahwa Chanyol merupakan salah satu brand ambassador dari merk busana ternama Prada. Belum lama ini merk asal Italia itu secara resmi telah menambahkan member boyband EXO tersebut ke kisah Instagram LĂ­nea Rossa mereka.

Foto-foto menawan Chanyeol dengan balutan busana dari Prada pun dapat dilihat di sorotan Instagram Prada untuk Kampanye Linea Rossa. Sedangkan selain bintang serial "Memories of Alhambra" ini, ada total 7 cerita tentang dirinya dari 16 cerita yang diposting untuk 4 model global.

Baca juga ...

Sebelumnya pada Oktober lalu, Prada juga telah meluncurkan kampanye untuk Linea Rossa Fall / Winter 2020 melalui situs web dan media sosialnya dengan Chanyeol menjadi salah satu modelnya. Chanyeol memimpin kampanye bersama dengan Jin Chen dan dipotret oleh Leslie Zhang, dan Yara Shahidi dari Renell Medrano.

Sempat Terlibat Kontroversi, Chanyeol Tetap Didapuk Prada untuk Kampanye Linea Rossa 2021
Instagram

Selain citra yang menawan, dengan arahan kreatif dari Ferdinando Verderi, lini baru ini juga membawa perubahan besar yang keberlanjutan. akungnya beberapa model yang ditunjuk oleh Prada belakangan ini terlibat kontroversi seperti Irene dan yang paling baru artis Tiongkok Zheng Shuang dan juga tak terkecuali Chanyeol sendiri.

Nama Chanyeol sempat menjadi tajuk berita dan perbincangan hangat saat dirinya dituding telah berselingkun ketika masih menjalin hubungan dengan seorang wanita non selebriti selama bertahun-tahun. Sedangkan Irene dengan kontroversi perilakunya pada seorang stylist yang menudingnya melakukan pelecehan secara verbal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel